Fashion

5 Inspirasi Instagram Look Terbaik Dari Beyoncé

By : Vanessa Masli - 2021-09-07 13:00:01 5 Inspirasi Instagram Look Terbaik Dari Beyoncé

Tepat 4 September, dunia merayakan kelahiran salah satu diva dunia, Beyoncé yang menginjak usia 40 tahun. Sejak menginjakkan kaki dalam dunia hiburan bersama dengan grup vokal Destiny’s Child, Beyoncé telah menjadi pusat perhatian banyak orang, mulai dari musik yang ia rilis, konser yang berhasil memberi kesan mendalam bagi para penggemar, termasuk gaya busananya dalam berbagai kesempatan.


Selain karpet merah yang ia hadiri, akun Instagram miliknya menjadi salah satu cara yang dapat kamu lakukan untuk menikmati atau bahkan mengambil inspirasi dari penampilan sang penyanyi. Nah, untuk merayakan pergantian usia Beyoncé intip inspirasi Instagram looks terbaik yang bisa kamu tiru untuk gaya busana sehari-hari.


(Baca Juga: 7 Warna Rambut Yang Sedang Tren Di 2021)


1. Baby Blue & Denim


(Beyoncé dalam balutan serba biru. Foto: Dok. Instagram @beyonce)

Dalam sebuah kesempatan, Beyoncé mengunggah foto dirinya tampil menawan dalam balutan jaket denim quilted dan rok rancangan Alessandra Rich. Sang penyanyi juga melengkapi tampilannya dengan detail ikat pinggang rantai dan pumps putih dengan detail pita pada bagian atas.

Untuk melengkapi penampilannya, Beyoncé juga menambahkan anting stud kristal dan mutiara dengan choker kristal dengan detail twist melingkari bagian leher rancangan Alessandra Rich, serta sepasang kacamata hitam dengan bingkai terbuat dari stainless steel kuning dan aksen marble yang merupakan karya kolaborasi Y Project dengan Linda Farrow.


2. Custom Black Dress


(Beyoncé di Grammy Awards 2021. Foto: Dok. Instagram @beyonce)

Tahun 2021 juga menjadi tahun bersejarah bagi sang penyanyi ketika ia resmi menjadi penyanyi perempuan yang paling banyak menerima Piala Grammy. Meski tidak tampil di atas panggung, Beyoncé tetap menghadiri malam penghargaan Grammy 2021 bersama dengan sang suami, Jay-Z.

Pasangan ini pun terlihat memakai busana serba hitam dengan Beyoncé dalam balutan gaun mini yang dirancang khusus oleh rumah mode asal Italia, Schiaparelli dengan detail ruched pada bagian pinggang ke bawah. Sang penyanyi memadukan tampilannya dengan sepasang sendal platform karya Le Silla dan sepasang anting couture rancangan Schiaparelli. Mungkin ini bisa jadi inspirasi model gaun mini hitam dengan sentuhan berbeda untuk momen spesialmu.


3. White Suit


(Beyoncé dalam tampilan serba putih. Foto: Dok. Instagram @beyonce)

Inspirasi Instagram look Beyoncé yang dapat kamu tiru adalah setelan serba putih yang ia kenakan ketika berkunjung ke Las Vegas. Dalam unggahan tersebut, Beyoncé terlihat mengenakan setelan putih dari brand fashion Area yang akhir-akhir banyak dilirik para bintang besar, termasuk sang diva.

Untuk melengkapi tampilannya, sepasang kacamata hitam dari Kaleos dan sendal putih Dafne rancangan Gianvito Rossi menjadi pilihan Beyoncé, serta sepasang anting hoops dari JLANI Jewels sebagai aksesorisnya.


4. Neon Color


(Beyoncé dalam balutan gaun berwarna neon. Foto: Dok. Instagram @beyonce)

Terinspirasi dari koleksi Spring/Summer 2021, Balmain merancang gaun mini khusus untuk sang penyanyi yang memadukan warna hijau dan kuning neon. Untuk menyempurnakan penampilannya, Beyoncé memakai sepasang kacamata berwarna ungu dari Philo Eyewear, sepatu heels kustom dari Balmain berwarna senada, serta tas berbahan suede rancangan rumah mode asal Italia, Medea.


5. Floral Pattern


(Beyoncé dengan tampilan santai. Foto: Dok. Instagram @beyonce)

Untuk tampilan yang lebih santai tanpa kehilangan unsur fun, inspirasi Beyoncé padukan kemeja putih yang terikat pada bagian depan dengan celana palazzo floral rancangan Christopher John Rogers untuk menambah sentuhan warna pada tampilannya.

Sang penyanyi pun memakai tas medium dari Telfar yang ia sempurnakan dengan sepasangan kacamita hitam berukuran besar dari Gucci dan anting handpaint dari Y Project.

Ia pun membiarkan rambut ikalnya terurai lepas sehingga memberikan kesan santai pada penampilannya. Cocok untuk menjadi inspirasimu yang ingin menikmati momen kebersamaan dengan orang-orang tersayang di tengah liburan, tetapi ingin terlihat modis.


(Baca Juga: 5 Model Baju yang Cocok Untuk Orang Gemuk)


Inilah beberapa inspirasi Instagram looks terbaik yang diunggah Beyoncé melalui akun pribadinya untuk kamu kreasikan sesuai gaya dan seleramu. Selamat mencoba dan sekali lagi, Happy Birthday, Bey!

Fashion