Hair & beauty

7 Warna Rambut Yang Sedang Tren Di 2021

By : Danes Wara - 2021-09-06 14:00:01 7 Warna Rambut Yang Sedang Tren Di 2021

Do you feel like spicing up the color of your hair? Yes please! Pada pertengahan tahun ini, sudah saatnya kamu mencoba menyegarkan warna rambut kamu. Seperti dengan tren kecantikan yang lain, rambut juga selalu menghadirkan tren yang menarik dan kali ini kita akan membahas tentang tren warna rambut yang sedang populer di tahun 2021.


Sejumlah warna rambut ini bisa kamu sesuaikan dengan potongan rambut yang kamu inginkan. Maka dari itu, yuk mulai hubungi stylist atau salon reguler kamu dan terapkan salah satu warna inspirasi warna rambut yang sedang tren di bawah ini!


(Baca Juga: Cara Memilih Warna Rambut Sesuai Warna Kulit)

 

1. Blonde Highlights



Rambut dengan highlight pirang ini akan terlihat lebih cocok jika kamu padukan di warna rambut cokelat. Garis-garis pirang di rambut pada rambut dengan tone warna gelap menambahkan kontras yang terlihat bold tapi tidak berlebihan. Jika kamu memiliki rambut cokelat muda atau cokelat tua, jadikan opsi blonde highlights ini sebagai pendamping warna untuk menghidupkan warna rambut cokelat.

 

2. The Money Piece



Cukup sama dengan teknik blonde highlights, tren warna rambut ini juga memadukan dua warna kontras, namun salah satu warna hanya diaplikasikan pada area poni saja. Money piece adalah tren rambut yang hanya mewarnai rambut tepat di garis bagian depan wajah saja. Kabar baiknya, kamu bisa melakukannya sendiri di rumah. Fokus untuk mewarnai rambut tepat di sekitar wajah dan berhati-hatilah untuk tidak terlalu dekat dengan area akar rambut untuk tampilan yang alami.

 

3. Peanut Butter Cup



Bosan dengan warna rambut cokelat? Tren peanut butter cup bisa jadi solusinya. Warna cokelat ini adalah warna cokelat tua yang sangat rich dan cocok diterapkan pada potongan rambut layer dengan tekstur rambut bergelombang. Seperti yang ditampilan Addison Rae, berikan highlight halus pada rambut cokelat tua dan fokuskan warna pada rambut di bagian depan sekitar wajah untuk tampilan yang terlihat natural.

 

4. Pink Ends



Beralih ke tren warna rambut yang lebih playful, pink ends dapat kamu jadikan opsi menarik terutama untuk kamu yang memiliki model rambut bob. Seperti yang diterapkan Kaia Gerber, tren warna rambut ini terlihat sangat chic jika dipasangkan dengan model rambut bob, menciptakan tampilan rambut yang edgy. Seperti Kaia, kamu bisa DIY dengan mengecat rambutmu sendiri dirumah, tapi harus percaya diri.

 

5. Grown Out Roots



Let’s go back to the roots! Dengan penurunan kapasitas salon saat masa pandemi ini, pastinya kamu harus menunda kunjungan salon kamu. Lalu bagaimana dengan rambut yang sudah menimbulkan warna alaminya pada bagian akar rambut? Tak masalah, karna hal tersebut telah menjadi tren warna rambut saat ini, lho. Menampilkan warna alamai pada akar rambut dan memadukannya dengan sisa warna rambut kamu bisa disebut sebagai versi ombré yang terlihat lebih smooth.

 

6. Shades of Red



Dengan beragam tone warna sebagai pilihan untuk cat rambut, warna merah ini mampu memberikan kesan berani dan berbeda. Jangan khawatir jika kamu merasa warna ini akan terlihat terlalu terang atau cerah pada rambut kamu karena warna ini bisa kamu kombinasikan dengan warna lain hingga menghadirkan tone warna yang berbeda sesuai keinginanmu. Kamu bisa pilih copper red yakni campuran warna merah dengan sedikit orange untuk tampilan yang fearless atau auburn red yang memadukan warna merah dengan cokelat untuk kesan yang lebih warm.

 

7. Shiny Black 



Who says black is boring? Not us! Rambut dengan warna hitam merupakan salah satu warna rambut yang versatile dan akan selalu menjadi tren warna rambut. Warna rambut ini tentunya cocok diterapkan pada warna kulit apapun. Tren warna rambut hitam tahun ini lebih tentang kilau yang ditampilkan warna rambut ini, sepeti yang kita lihat pada foto Kim Kardashian. Model rambut panjang dan lurus merupakan salah satu model rambut yang cocok dengan tone warna hitam ini untuk kesan sophisticated.


Silahkan memilih!

Hair & beauty