Intip 6 Padu Padan Sweater Rajut Inspirasi Seleb Korea


  • Intip 6 Padu Padan Sweater Rajut Inspirasi Seleb Korea
    Intip 6 Padu Padan Sweater Rajut Inspirasi Seleb Korea. (Foto: Dok. FFA/Pexels)

    Saat ini penggunaan sweater rajut memang sudah sangat banyak, bahkan telah menjadi sebuah tren fashion kekinian. Dulunya sweater rajut ini bahkan hanya dipakai ketika musim dingin tiba di negara-negara tertentu. Sebab, jenis baju yang satu ini bisa membuatmu tetap hangat. Banyak sekali padu padan sweater rajut inspirasi seleb Korea yang bisa kamu tiru.




    Tak bisa dipungkiri jika Korea juga salah satu negara dengan gaya fashion yang paling banyak diikuti. Apalagi karena padu padan pakaian yang orang-orang Korea kenakan terkadang terlihat unik tapi menarik dan tampak elegan. Jika kamu ingin mencoba padu padan sweater rajut inspirasi seleb Korea, maka mungkin bisa menyimak beberapa rekomendasinya di bawah ini.


    (Baca Juga: AIRism Beri Kenyamanan Bagi Renatta Moeloek Dan Dion Wiyoko)


    Sweater rajut

    (Sweater Rajut. Foto: Dok. Maximiliano Cesar/Pexels)

    1. Sweater Rajut dengan Celana Hitam dan Sepatu Boots

    Beberapa kali mungkin kamu pernah menjumpai para seleb dari negeri ginseng menggunakan sweater rajut dipadukan dengan celana hitam. Dengan padu padan gaya ini, kamu tetap bisa terlihat feminim karena style-nya juga cocok digunakan untuk sehari-hari.

    Bagi kamu yang memiliki tubuh tak terlalu tinggi, mungkin bisa menambahkan penggunaan sepatu boots berhak tinggi agar terlihat lebih semampai. Untuk tampil keren dan gaya tak perlu barang-barang mahal, cukup dengan gaya ini saja kamu bisa tampil memukau.


    2. Memadukan Sweater Rajut dengan Slip Skirt

    Tahukah kamu apa itu slip skirt? Slip skirt ini bisa dibilang adalah rok panjang dengan bahan satin. Penggunaan sweater rajut dengan slip skirt ini mampu membuatmu tampil lebih elegan dan juga mewah. Ada alasan tertentu kenapa slip skirt dipilih untuk style yang kedua ini.

    Sebab, rok tersebut nantinya bisa menampilkan siluet yang membuatmu terkesan lebih ramping. Nah, kamu juga bisa menggunakan model high waist apabila mempunyai pinggul lebar dan juga perut yang berlemak. Style ini akan membuatmu lebih menarik lagi.


    3. Padu Padan Sweater Rajut dengan Frayed Jeans

    Bingung memilih outfit yang pas untuk pergi hangout atau ke kampus? Tak perlu khawatir, karena kamu bisa tampil santai dan keren hanya dengan menggunakan sweater rajut berwarna terang. Tambahan pula, kamu bisa memakai bawahan berupa frayed jeans. Tampilan ini sangat cocok buat kamu terutama saat musim hujan.

    Selain mix and match sweater rajut dan frayed jeans, kamu juga bisa menambahkan suspender supaya gayamu semakin terlihat 'wah'. Nah, sekarang kamu sudah siap untuk pergi ke kampus atau sekedar hangout dengan teman-temanmu.


    (Baca Juga: Inspirasi Gaun Pernikahan Dari Drama Korea)


    4. Padu Padan Sweater Pink dengan Gingham Skirt

    Mungkin kamu baru mendengar yang namanya Gingham Skirt. Gingham sendiri adalah salah satu motif kotak-kotak yang seringkali dipakai dalam pakaian. Memakai bawahan Gingham ini akan membuatmu terlihat lebih feminim.

    Padukan rok yang satu ini dengan sweater rajut berwarna pink, sementara untuk warna roknya bisa menggunakan warna merah putih. Nah, dengan penampilan demikian, kamu juga bisa menambahkan high heels warna merah dan tambahan aksesoris dengan warna senada pula.


    5. Memadukan Sweater Rajut dengan Rok Mini

    Selain keempat style di atas, ada juga style lainnya yang bisa kamu coba yakni sweater rajut yang dipadukan dengan rok mini. Sebagian besar seleb Korea sering terlihat menggunakan mix and match rok dengan sweater yang membuat mereka tampak lebih feminim dan imut.

    Namun, jika kamu ingin tampil lebih sporty tapi tetap girly, maka cobalah memadukannya dengan sling bag dan juga sepatu boot. Dijamin padu padan ini akan membuatmu tampak lebih cantik dan menarik banyak perhatian.


    6. Memadukan Oversized Sweater Rajut dengan Leggings

    Pernahkah kamu melihat seleb Korea menggunakan baju berlapis-lapis? Yap, sebab di sana ada musim dingin yang membuat mereka harus melakukan hal tersebut. Saat musim dingin, atau musim hujan kamu bisa mencoba gaya ini. Di mana memadukan antara kemeja, oversized sweater rajut dan juga leggings.

    Kamu bahkan bisa menambahkan sepatu boots atau mungkin loafer untuk menyempurnakan gaya yang satu ini. Style yang satu ini bisa membuatmu tampak lebih keren, apalagi kamu juga akan terlihat seperti anak kuliahan.


    Demikianlah padu padan sweater rajut inspirasi seleb Korea yang bisa kamu tiru di waktu-waktu tertentu. Nah, selamat mencobanya ya!


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below