The Crown Season 5 Kembali Lagi, Ini Kabar Barunya


  • The Crown Season 5 Kembali Lagi, Ini Kabar Barunya
    Imelda Staunton sebagai Ratu Elizabeth II. (Foto: Dok. Instagram)

    Sejak perilisan musim perdananya pada 2016, Netflix berhasil menarik banyak pasang mata, khususnya yang penasaran dengan kehidupan keluarga kerajaan yang tidak berhenti dibicarakan. Serial karya Peter Morgan bertajuk The Crown menghadirkan sekilas kehidupan di balik Istana Buckingham yang berpusat pada Ratu Elizabeth II beserta orang-orang di sekitarnya.




    Antusiasme para penggemar serial ini semakin kuat ketika sosok Putri Diana di masa muda, yang diperankan oleh Emma Corrin, menghiasi layar kaca dan memberikan sekilas gambaran kehidupan pernikahan Diana dengan Charles. Pada akhir musim keempat The Crown, kita melihat momen perayaan Natal keluarga kerajaan tersebut di Istana Sandringham pada 1990. Hingga saat itu, para penonton telah menyaksikan awal hubungan Charles dan Diana, hingga keretakan pernikahan mereka.


    (Baca Juga: Selain Kristen Stewart, 4 Aktris Ini Pernah Jadi Putri Diana)


    Kini, kamu akan menantikan kehidupan keluarga Kerajaan Inggris di era 90an yang akan dibagikan melalui musim kelima serial The Crown yang baru-baru merilis foto teaser melalui Instagram beberapa waktu lalu, semakin membuat penasaran para penggemar. Selagi menunggu, inilah rangkuman kabar terbaru dari musim kelima The Crown.


    Semua karakter akan diperankan oleh aktor-aktor berbeda dari musim sebelumnya

    Kabar Terbaru Serial The Crown Musim Kelima

    (Dominic West perankan Pangeran Charles. Foto: Dok. Instagram)

    Pada dua musim perdana The Crown, kita menyaksikan kehidupan Elizabeth di masa mudanya yang diperankan oleh Claire Foy. Kemudian, pada musim ketiga dan keempat, sosok Ratu Elizabeth II diperankan oleh peraih piala Oscar, Olivia Colman selagi dua musim tersebut mengisahkan fase hidup berbeda dalam hidup keluarga tersebut.

    Hal yang serupa juga akan kamu saksikan pada musim kelima (dan juga musim keenam), aktris Imelda Staunton, yang mungkin kamu kenal sebagai Dolores Umbridge dalam film Harry Potter, dipercaya untuk memerankan Sang Ratu. Selain itu, sosok Pangeran Charles dan Putri Diana pun juga menghadirkan wajah-wajah baru dalam musim kelima ini. Aktor Dominic West dipilih untuk memerankan Pangeran Charles dan Elizabeth Debicki akan berperan sebagai Putri Diana.


    Kisahkan periode paling dramatis dan sulit dalam hidup Ratu Elizabeth II selama menjabat

    The Crown musim kelima akan mengisahkan kehidupan Istana Buckingham di era 90-an, periode kehidupan paling sulit bagi Sang Ratu dan akan mengisahkan banyak insiden yang terjadi pada masa itu hingga Ratu Elizabeth II, melalui pidato memperingati 40 tahun masa jabatannya, menggambarkan tahun 1992 sebagai tahun penuh bencana.

    Gimana enggak? Pada masa itu, ia menjadi saksi pernikahan ketiga anaknya yang kandas. Mulai dari perpisahan Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson, Putri Anne dengan Mark Phillips, hingga Pangeran Charles dan Putri Diana yang mengumumkan perpisahannya menjadi penutup tahun 1992 dalam hidup Sang Ratu.


    (Baca Juga: 5 Fakta Seputar Money Heist Yang Tak Banyak Orang Tahu)


    Selain itu, musim kelima ini dikabarkan juga akan mengisahkan wawancara Putri Diana dengan BBC Panorama yang kemudian viral dan menjadi perbincangan banyak orang. Dalam wawancara tersebut, Diana membahas keretakan pernikahannya dengan Charles, hubungan sang pangeran dengan Camilla Parker Bowles, dan fakta bahwa ia merasa tidak didukung oleh pihak istana.

    Selain itu, musim ini juga akan mengisahkan beberapa kematian anggota keluarga kerajaan yang juga menjadi pukulan berat bagi Ratu Elizabeth.


    Musim kelima The Crown akan rilis pada 2022

    Kabar Terbaru Serial The Crown Musim Kelima
    (Elizabeth Debicki sebagai Putri Diana. Foto: Dok. Instagram)

    Pada Juli 2021, melalui akun Instagram resminya, Netflix merilis potret Imelda ketika ia memerankan Ratu Elizabeth II yang menandakan bahwa proses syuting musim kelima telah dimulai. Selain itu, beberapa waktu lalu, publik kembali dibuat penasaran dan antusias dengan perilisan dua foto melalui Instagram.

    Kedua foto tersebut memperlihatkan potret Dominic West dalam setelan cokelat dan tata rambut yang ikonis milik Pangeran Charles, serta penampilan Elizabeth Debicki dalam perannya sebagai Putri Diana.


    (Baca Juga: Kabar Terbaru Prekuel Film The Lion King)


    Meski hanya memperlihatkan tiga foto para aktor memerankan tiap-tiap karakternya, Netflix secara resmi telah mengumumkan aktor-aktor yang turut melengkapi dua musim terakhir dari The Crown. Nama-nama seperti Lesley Manville berperan sebagai Putri Margaret, Jonathan Pryce akan berperan sebagai Prince Philip, dan Jonny Lee Miller akan memerankan Perdana Menteri John Major juga akan hadir di layar kaca dalam serial The Crown musim kelima.


    Meski sudah menjalani proses produksi tahun ini, musim kelima The Crown direncanakan akan rilis di Netflix pada 2022 mendatang, jadi bagi kamu yang penasaran, harap bersabar ya.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below