Swatch Luncurkan Koleksi Terbaru 'Bioceramic'


  • Swatch Luncurkan Koleksi Terbaru 'Bioceramic'
    Koleksi terbaru Swatch Bioceramic dengan gabungan keramik dan bahan alami. (Foto:Dok.Swatch)

    Hanya dalam beberapa bulan setelah Swatch meluncurkan model jam tangan berbahan alami, kini hadir versi unik terbaru Swatch yaitu BIOCERAMIC. Terbuat dari campuran keramik dan bahan alami, buat jam tangan ini tak hanya elegan tapi tangguh, tahan lama, dan tahan terhadap goresan.


    (Baca juga: Swatch Hadirkan Jam Tangan dengan Sentuhan Alam)




    Jam tangan Swatch modern yang dibuat dengan bahan bioceramic inovatif (Foto:Dok.Swatch)

    Jam tangan ini hadir dengan casing berbahan kaca yang berdiameter 47mm dengan desain ‘see-through’ khas Swatch. Strap hingga kaitan jam tangan ini berbahan dasar alami. 

    Jam tangan Swatch Bioceramic Big Bold juga hadir dalam lima warna. Selain warna hitam dan putih klasik, pelanggan juga dapat memilih antara warna abu-abu, biru, dan merah muda. Setiap jam tangan dilengkapi dengan tali dan loop yang serasi, semuanya terbuat dari plastik bersumber hayati.



    Tampilan Swatch BIOCERAMIC yang berwarna putih (Foto:dok.Swatch/Instagram)

    Sejak awal, Swatch telah berfokus pada revolusi industri jam tangan. Pada tahun 1983, perusahaan memperkenalkan jam tangan Swatch pertama yang hanya menampilkan 51 komponen. Lalu tiga puluh tujuh tahun kemudian, Swatch meluncurkan koleksi BIORELOADED yang berbahan alami pada bulan September 2020. Lalu hadir versi terbaru koleksi BIOCERAMIC

    Swatch selalu mencari cara untuk terus melakukan inovasi desain, bahan, dan teknologi. Pada akhir 2021, semua produk utama Swatch akan mengimplementasikan penggunaan bahan dari bioceramic.


    (Baca juga: Wajib Punya : Swatch Luncurkan Edisi Spesial bersama MoMA)


    (Penulis: Putri Raiza)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below