Sex & relationship

5 Zodiak Yang Bisa Bantu Kamu Move On Dari Mantan

By : Kiki Riama Priskila - 2021-09-02 09:00:02 5 Zodiak Yang Bisa Bantu Kamu Move On Dari Mantan

Tak bisa dipungkiri, kadang kita memerlukan kasih sayang lebih untuk bisa bangkit dari keterpurukan akibat putus cinta. Nah, hubungan ini mungkin lebih dikenal sebagai rebound. Ada beberapa orang yang merasa lebih baik, bahkan seolah hidup kembali, usai mendapatkan rebound.


Apapun alasannya, ternyata ada beberapa zodiak yang dianggap paling bisa membantumu untuk move on dari mantan alias jadi rebound. Siapa saja mereka? Simak di sini.


Gemini

Zodiak Gemini selalu bisa membuat lawan bicaranya merasa lebih baik. Ini juga kenapa mereka menduduki peringkat pertama sebagai sosok rebound yang tepat. Dijamin, kamu akan merasa senang saat berkomunikasi dengan Gemini. Bahkan, bisa jadi kamu malah sulit lepas dari jeratannya. Yang pasti Gemini bisa meyakinkanmu untuk percaya kembali pada cinta.


(Baca Juga: Hati-hati, Kenali 5 Tanda Pasangan Hanya Memanfaatkanmu)


Aries

Sosok Aries bisa mengingatkanmu bahwa masih ada kehidupan yang lebih baik di luar sana. Daripada kamu terus-terusan terpuruk karena patah hati, Aries bisa membawa gairah baru dalam hidupmu. Kamu akan jadi lebih hopeful dan percaya bahwa kamu juga berhak bahagia. Aries enggak akan meninggalkanmu yang sendirian, bahkan mereka akan melakukan banyak cara untuk menghiburmu.


Sagitarius

Sagitarius jadi salah satu zodiak yang bikin kamu move on dari mantan. Cara mereka pun unik, yaitu dengan membawamu keluar dari zona nyaman. Kamu akan diajak berpetualang dan mencoba hal-hal baru. Mereka juga akan mengajarkanmu apa yang kamu tidak suka dalam sebuah hubungan. Tentu ini akan jadi bekal yang baik bagi hubunganmu di masa depan kelak.


Libra


(Libra jadi salah satu zodiak yang cocok sebagai rebound. Foto: Dok. Andrea Piacquadio/Pexels)

Saat putus cinta, kamu membutuhkan sosok Libra dalam hidupmu. Mereka sangat berhati-hati dalam merangkai kata sehingga enggak akan menyakiti hati atau perasaanmu. Libra juga membuatmu merasa bebas untuk melakukan apapun tapi tidak akan melepaskanmu sendirian. Mereka selalu ada untuk menyertaimu hingga kamu pulih.


(Baca Juga: 5 Zodiak Yang Paling Sering Berbohong)


Pisces

Dikenal sebagai zodiak yang pengertian, Pisces akan membiarkanmu menangis dan meluapkan semua emosi dalam pelukannya. Mereka akan melakukan apa pun yang bisa membuatmu bahagia tanpa pamrih. Pisces juga akan selalu berada di sampingmu meski kamu sedang terpuruk sekalipun.


Itulah beberapa zodiak yang bisa membantumu move on dari mantan. Manakah yang paling menarik perhatianmu?

Sex & relationship