Sex & relationship

5 Zodiak Yang Paling Sering Berbohong

By : Kiki Riama Priskila - 2021-09-01 16:00:02 5 Zodiak Yang Paling Sering Berbohong

Dalam menjalani hubungan, tentu kita ingin pasangan bisa jadi sosok yang jujur. Tak ada hal apa pun yang ditutupi. Namun, pada praktiknya, kadang ada saja kebohongan-kebohongan kecil yang mungkin terjadi. Walau tak sampai menyebabkan hal fatal, wajar saja kalau kamu merasa kesal. 


Nah, ternyata ada beberapa zodiak yang cenderung lebih sering berbohong dibanding yang lain, lho. Penasaran siapa saja? Inilah zodiak yang paling sering berbohong.


Gemini

Salah satu zodiak yang paling sering berbohong adalah Gemini. Meski begitu, sebenarnya mereka enggak bermaksud untuk menyakiti orang tersebut, bahkan berusaha melindunginya. Memang cukup aneh, tapi mereka melakukan ini agar hubungannya tetap aman dan tidak ingin menimbulkan masalah.


(Baca Juga: Karakter Pria Yang Lahir Bulan September)


Pisces

Pisces sebenarnya tidak bermaksud untuk berbohong. Hanya saja, mereka adalah tipe yang ragu untuk meminta bantuan jadi mereka akan berusaha "meminta" secara tidak langsung. Nah, biasanya hal ini dilakukan dengan cara berbohong dan dilakukan dengan pemikiran yang matang.


Libra


(Libra, salah satu zodiak yang sering berbohong. Foto: Dok. Mikhail Nilov/Pexels)

Memiliki pribadi yang sangat baik, Libra sebenarnya juga sering berbohong. Ini disebabkan karena mereka suka menghindari masalah dan tidak menyukai konfrontasi. Akhirnya mereka pun terpaksa berbohong.


Cancer

Saat ada masalah dalam hubungan, Cancer cenderung suka berbohong karena sifatnya yang denial atau sulit menerima kebenaran. Cancer berusaha menghindari kenyataan pahit walaupun hal itu benar-benar logis. Mereka hanya ingin melihat apa yang mereka inginkan.


(Baca Juga: 5 Zodiak Pria Yang Paling Setia)


Aquarius

Bukan membohongi orang lain, Aquarius justru lebih sering membohongi dirinya sendiri. Ini bisa termasuk dalam kondisi denial saat mereka harus menghadapi sebuah masalah dalam hubungan. Sebaiknya, hal ini jangan terlalu sering dilakukan, ya.


Itulah beberapa zodiak yang paling sering berbohong dalam hubungan. Apakah kamu setuju?

Sex & relationship