Sex & relationship

5 Zodiak Pria Yang Paling Setia

By : Kiki Riama Priskila - 2021-08-30 09:00:01 5 Zodiak Pria Yang Paling Setia

Siapa sih yang enggak mau punya pasangan yang setia? Rasanya sebagian besar orang pasti ingin pasangannya bisa setia dalam hubungan. Tanpa kesetiaan, hubungan asmara akan sulit untuk bertahan lama.


Nah, kabarnya ada beberapa zodiak yang bisa menunjukkan tingkat kesetiaan pemiliknya. Mungkin ini bisa jadi acuan kamu saat mencari pasangan. Penasaran? Inilah 5 zodiak pria yang paling setia.


Cancer

Pria Cancer cukup sensitif. Bahkan ia bisa mengetahui apakah pasangannya sedang punya masalah atau tidak. Pria Cancer juga sering khawatir sehingga kadang mudah overthinking terhadap kondisi lingkungannya. Mungkin sifat ini yang bikin pria Cancer jadi salah satu zodiak yang paling setia. Bukan hanya pada pasangan tapi juga teman-temannya. 


(Baca Juga: 5 Tips Untuk Mendekati Pria Berzodiak Cancer)


Scorpio

Pada dasarnya, pria Scorpio punya sifat posesif dan mudah cemburu, apalagi pada orang yang dicintainya. Bahkan kadang ia bisa terlalu mengekang dan mengatur pasangannya. Walau begitu, ia sebenarnya sangat setia, lho. Pria Scorpio sangat menghargai hubungan asmara, persahabatan, dan keluarga. Justru sifat posesif itu datang dari rasa kesetiaannya. Ia hanya ingin pasangannya baik-baik saja dan menjaga agar perasaannya sendiri tidak dikhianati.


Taurus


(Temukan zodiak pria yang paling setia. Foto: Dok. Monstera/Pexels)

Mungkin kamu lebih mengenal sifat pria Taurus yang suka perhatian dan penampilan. Tapi sebenarnya ia juga sangat setia, lho. Pria Taurus bisa membuat pasangannya merasa dihargai dan dicintai sepenuhnya. Ia juga punya komitmen untuk menjaga kepercayaan yang sudah diberikan oleh pasangannya. 


Capricorn

Zodiak Capricorn dikenal dengan ambisinya yang tinggi. Ia akan fokus pada tujuan hidupnya hingga tercapai. Capricorn juga punya sifat keras kepala dan sulit untuk mendengarkan pendapat orang lain. Meski begitu, pria Capricorn sangat serius saat harus menjalani suatu hubungan. Ia sadar betapa pentingnya sebuah komitmen dan janji setia untuk keberlangsungan sebuah hubungan asmara.


(Baca Juga: Ini Zodiak Yang Paling Awet Jalani Hubungan Jangka Panjang)


Libra

Walau pria Libra dikenal dengan sifatnya yang plin-plan dan penuh keraguan, sebenarnya ia adalah sosok yang sangat setia. Pria Libra selalu mementingkan perasaan dan kebahagian orang lain, khususnya orang yang dicintainya. Mungkin kadang inilah yang membuatnya jadi repot sendiri. Tapi pria Libra senang melakukannya! Ia juga bisa bersikap adil terhadap pasangan sehingga sangat jarang memicu pertengkaran tidak penting. Libra adalah salah satu zodiak pria yang paling setia.


Nah, setelah melihat kumpulan zodiak pria yang paling setia di atas, semoga kamu bisa merasa terbantu saat ingin mencari calon pasangan, ya.

Sex & relationship