Sex & relationship

Karakter Pria Yang Lahir Bulan September

By : Kiki Riama Priskila - 2021-08-31 09:00:02 Karakter Pria Yang Lahir Bulan September

Bulan kelahiran dianggap bisa menunjukkan pribadi seseorang. Pria yang lahir pada bulan September dikenal sebagai sosok yang penyayang. Namun selain itu, ada sifat lain yang menempel padanya. Inilah karakter pria yang lahir bulan September.


Kurang romantis

Meski penyayang, sebenarnya pria kelahiran September kurang pintar mengungkapkan perasaan cintanya lewat kata-kata. Mungkin ia lebih suka menunjukkannya lewat perbuatan atau tindakan. Jadi kalau kamu menantikan puisi atau pujian romantis dari pria kelahiran September, sebaiknya hilangkan keinginan itu, karena kamu enggak akan mendapatkannya.


(Baca Juga: Karakter Pria Yang Lahir Bulan Agustus)


Betah jadi jomblo

Sifat penyayang yang dimiliki pria kelahiran September sebenarnya bukan hanya ditujukan bagi pasangannya, tapi juga bisa ke teman-teman dan keluarganya. Inilah kenapa sebagian besar dari mereka cenderung betah melajang alias jomblo. Baginya, jodoh adalah bagian dari misteri kehidupan yang akan datang tepat pada waktunya sehingga ia pun tak akan buru-buru mencarinya.


Rela melakukan apa pun bagi orang yang dicintai


(Salah satu karakter pria lahir di bulan September. Foto: Dok. Mental Health America/Pexels)

Bisa dibilang, mendapatkan hati pria kelahiran September sangat sulit karena ia cenderung picky alias pemilih. Tapi kalau kamu sudah berhasil menarik perhatiannya, ia akan rela melakukan apa pun bagimu. Berkorban demi cinta adalah jalan hidupnya dan ia akan melakukannya secara tulus tanpa mengharapkan balasan. Tentunya, ia adalah sosok yang setia dan rela bertahan di samping pasangannya dalam susah dan senang.


Tak ingin menyakiti orang lain

Ia paling anti membuat orang lain tersinggung. Mungkin inilah kenapa pria kelahiran September jadi sulit sekali mengatakan "tidak" pada permintaan orang-orang di sekitarnya. 


(Baca Juga: Cara Membuat Pria Virgo Jatuh Cinta)


Sering overthinking

Salah satu kelemahan pria kelahiran September adalah overthinking atau berpikir berlebihan. Saat ada masalah, ia akan butuh waktu yang cukup lama untuk bisa menenangkan diri. Sisi baiknya, saat ada pilihan sulit, ia akan memikirkan matang-matang sebelum mengambil keputusan. Ia juga tidak ceroboh dalam bertindak.


Itulah beberapa karakter pria yang lahir bulan September. Kira-kira sifat mana yang menurutmu paling menarik?

Sex & relationship