AIRism Beri Kenyamanan Bagi Renatta Moeloek Dan Dion Wiyoko


  • AIRism Beri Kenyamanan Bagi Renatta Moeloek Dan Dion Wiyoko
    AIRism Beri Kenyamanan Bagi Renatta Moeloek Dan Dion Wiyoko. (Foto: Dok. UNIQLO Indonesia)

    Dua selebriti ternama di Indonesia yang berkecimpung di industri berbeda, Renatta Moeloek dan Dion Wiyoko menceritakan kesehariannya dalam berkarya hingga mencapai kesuksesan melalui channel YouTube UNIQLO Indonesia. Salah satunya adalah tentang kenyamanan, baik dari segi pekerjaan hingga pakaian yang mereka kenakan.


    (Baca Juga: Kolaborasi UNIQLO Dan Mame Kurogouchi Mendobrak Batasan)




    Produk AIRism dari UNIQLO sudah digunakan oleh jutaan orang di dunia termasuk dua selebriti ini. Renatta Moeloek mengakui bahwa AIRism ini sudah lama menemani kesehariannya sebagai seorang Chef.


    AIRism Beri Kenyamanan Bagi 2 Selebriti Ini

    (Renatta Moeloek. Foto: Dok. UNIQLO Indonesia)

    "Saya merasa sangat senang ketika orang bisa menikmati masakan buatan saya. Saya bisa mentransfer suasana hati saya, energi, dan juga berbagi kebahagiaan melalui makanan saya. Itu sebabnya saya sering sekali memberi tahu tim saya karena kita bekerja di dapur yang pastinya banyak menggunakan fisik, panas, lembab, dan berkeringat, sering sekali mempengaruhi mood kita, sementara untuk menjaga mood kita tetap baik itu sangat penting. Karena itulah saya mengenakan AIRism, karena kinerja baik dimulai dari hal terkecil, seperti pakaian yang kita kenakan,” ujar Renatta Moeloek.

    1. AIRism hadir dalam beragam koleksi

    Ada banyak sekali koleksi yang dimiliki olej AIRism ini, mulai dari pakaian pria, wanita sampai anak-anak. Selain itu produknya juga dihadirkan untuk aktivitas olahraga mulai dari kaos, legging, pakaian dalam, celana dan sebagainya. Bahkan juga ada masker, jaket, sprei untuk tempat tidur yang akan membuatmu merasa nyaman saat menikmati waktu santai di kamar.


    2. AIRism memiliki kualitas bahan yang berbeda

    Perlu digarisbawahi jika AIRism menggunakan teknologi serat yang asalnya dari Jepang, di mana hal itu benar-benar memberikan kenyamanan pada para penggunanya. Contohnya saja pada pakaian yang digunakan oleh wanita, terdapat kandungan serat cupro di mana merupakan hasil dari regenerasi serat selulosa bahan katun. Bahan ini dapat dengan mudah menyerap serta melepaskan kelembaban di bawah pakaian.

    Namun, AIRism juga menggunakan bahan berbeda untuk pakaian pria, di mana serat yang dipakai ialah micro-polyester yang berasal dari Toray Industries. Bahan ini akan tetap kering, halus dan terasa lembut layaknya sutra yang menyerap keringat dari kulit.


    3. AIRism memberikan kenyamanan tanpa batas

    Satu hal yang pasti adalah komitmen UNIQLO dalam hal memberikan kenyamanan pada para penggunanya. Melalui AIRism, UNIQLO menghadirkan sebuah "kenyamana tanpa batas" dalam segala cuaca, kepada siapa saja dan di mana saja.

    “AIRism memberikan kenyamanan ketika saya beraktifitas mobile, dari satu lokasi ke lokasi lainnya, ketika harus melakukan shooting di lokasi indoor maupun outdoor. Selain itu, saya juga sangat menyukai AIRism karena bahannya yang cepat menyerap keringat dan lentur saat digunakan untuk mendukung aktivitas saya sehari-hari,” ungkap Dion Wiyoko.


    Nah, itu dia kenyamanan versi Renatta Moeloek dan Dion Wiyoko. Kalau versi kamu bagaimana?


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below