Sex & relationship

Karakter Pria Yang Lahir Bulan Agustus

By : Kiki Riama Priskila - 2021-08-10 09:00:01 Karakter Pria Yang Lahir Bulan Agustus

Bukan hanya dilihat dari zodiak, nyatanya karakter pria juga bisa terlihat dari bulan kelahirannya. Nah, berhubung sekarang kita lagi berada di bulan Agustus, yuk, simak karakter pria yang lahir bulan Agustus. Apakah pasanganmu memiliki karakter-karakter ini?


Mudah memotivasi diri

Pria kelahiran bulan Agustus tidak takut mengambil risiko karena mereka mudah memotivasi diri sendiri. Mereka sadar bahwa kita enggak bisa menghindari kegagalan dalam hidup. Dengan mindset seperti itu, mereka bisa bangkit dengan lebih mudah dari keterpurukan. Mereka juga bisa mengubah mood yang jelek jadi positif, meski dalam kesulitan sekalipun.


(Baca Juga: Mau Hubungan Dengan Pria Berzodiak Leo Lancar, Ini Caranya)


Pekerja keras

Saat mereka sudah memiliki tujuan, pria kelahiran Agustus biasanya sangat fokus untuk mendapatkannya. Mereka enggak akan peduli dengan segala rintangan yang mungkin akan datang. Dedikasi mereka terhadap suatu hal juga sangat tinggi. Inilah kenapa sebagian besar dari mereka bisa sukses di bidangnya karena mereka percaya bahwa kerja keras tidak akan mengkhianati hasil.


Sosok yang ekspresif


(Karakter pria kelahiran Agustus adalah ekspresif. Foto: Dok. Helena Lopes/Pexels)

Pria yang lahir di bulan Agustus mudah menunjukkan perasaan mereka, baik saat bahagia atau sedih. Bagi mereka, tak ada salahnya untuk terbuka dan menunjukkan emosi mereka. Ekspresi wajahnya pun sangat mudah ditebak. Inilah kenapa orang-orang terdekatnya pasti bisa langsung merasakan emosi mereka hanya dari raut wajah.


Keras kepala

Karakter pria yang lahir bulan Agustus lainnya adalah keras kepala. Bisa jadi ini diakibatkan karena mereka sosok pekerja keras seperti yang sudah disebutkan di atas. Nah, kalau ternyata pasanganmu cenderung keras kepala, sah-sah saja kok untuk menuruti keinginan mereka, karena biasanya sih alasan kekerasan kepalanya pria Agustus masih cukup masuk akal. Keras kepala ini sebenarnya juga disebabkan karena mereka sudah paham risiko dari setiap keputusan yang diambil.


(Baca Juga: 7 Ciri Pria Yang Bertanggung Jawab)


Pemilih

Bisa dibilang pria yang lahir di bulan Agustus adalah sosok yang pemilih. Mungkin karena mereka punya tujuan hidup yang jelas dan bertekad untuk mewujudkannya, jadi mereka terbiasa memilih semua hal dengan sangat hati-hati.


Itulah beberapa karakter pria yang lahir bulan Agustus. Bagaimana menurutmu?

Sex & relationship