Sex & relationship

5 Panggilan Sayang yang Unik Untuk Pasangan

By : Her World Indonesia - 2021-08-27 18:00:01 5 Panggilan Sayang yang Unik Untuk Pasangan

Memberikan panggilan sayang yang unik terhadap pasangan mampu memperkuat hubungan dan membuatnya jadi semakin romantis. Namun, sayangnya kadang ada kebingungan kiranya panggilan apa yang cocok untuk pasangan kita, bukan?


(Baca juga: 6 Panggilan Sayang Dalam Bahasa Inggris)


Nah, dalam hal ini kamu tak perlu khawatir karena ada beberapa rekomendasi panggilan sayang yang unik dan bisa kamu coba ke pasangan. Penasaran ada apa saja?


(Memberi cinta yang penuh kepada pasangan. Foto: Dok. Luis Fernandes/Pexels)

1. Bee

Bee biasanya diartikan sebagai lebah, tapi dalam hal ini Bee diartikan sebagai panggilan sayang kepada pasangan. Ada cukup banyak orang yang telah menggunakan panggilan ini karena memberikan kesan unik dan lucu.

Sebenarnya tak hanya untuk pasangan saja, Bee juga kerap digunakan untuk memanggil orang yang paling dekat dengan kita. Bisa juga sahabat dan sudah sering dipakai dalam percakapan sehari-hari.


2. Cutie Pie

Nah, pernah dengar panggilan sayang yang satu ini? Biasanya kerap dipakai oleh pasangan yang baru jadian dan sering ditujukan kepada wanita. Sebab, memberikan kesan imut dan menggemaskan. Tapi bukan hanya pada wanita saja, kamu juga bisa memakainya untuk pasangan pria.


(Baca juga: Panggilan Sayang Dalam Bahasa Korea Yang Romantis)


3. Darling

Darling juga termasuk dalam panggilan sayang yang umum digunakan oleh pasangan di luar sana. Ia diambil dari kata bahasa Inggris yang maknanya adalah "sayang". Panggilan ini tak hanya bisa dipakai saat kamu masih pacaran, lho, tapi juga bisa digunakan saat kamu sudah menikah agar kesan romantis tidak pernah hilang.


4. Sweety

Panggilan lainnya yang juga tak kalah romantis adalah Sweety. Selain romantis, panggilan ini juga memberikan kesan hangat dan manis. Baik pria maupun wanita bisa menggunakannya kepada pasangan masing-masing.


5. Beloved

Panggilan ini bisa kamu sematkan kepada pasangan, di mana artinya adalah "Yang Tercinta". Dengan ini kamu juga bisa menunjukkan seberapa besarnya rasa sayang dan cinta yang kamu punya ke pasangan tersebut. Untuk membuatnya lebih romantis, mungkin kamu juga bisa memanggilnya dengan kalimat yakni My Beloved One. Menarik sekali, bukan?

Itulah beberapa panggilan sayang yang unik untuk kamu sematkan kepada pasangan. Dengan begini, semoga hubungan dapat semakin erat dan romantis ya.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Sex & relationship