Kesalahan Pria Yang Sulit Dimaafkan


  • Kesalahan Pria Yang Sulit Dimaafkan
    Kesalahan pria paling fatal. (Foto: Dok. Rene Asmussen/Pexels)

    Manusia memang tak luput dari kesalahan. Namun bagi sebagian besar wanita, ada beberapa kesalahan pria yang sulit dimaafkan. Mungkin ini bukan "harga mati" bagi kamu, tapi beberapa kesalahan berikut dianggap bisa jadi final draw bagi sebagian besar wanita. Apa saja kesalahan itu? 


    Perselingkuhan

    Selingkuh atau pengkhianatan adalah kesalahan yang tidak bisa dimaafkan. Ada kepercayaan yang hancur karena sikap tak bertanggung-jawab dari salah satu pihak. Bahkan perselingkuhan bisa menyebabkan trauma dari korban yang terbawa hingga ke hubungan berikutnya. 


    (Baca Juga: Sifat Buruk Pria Yang Wajib Kamu Waspadai Di Masa Depan)


    Kebohongan

    Tak sedikit wanita yang merasa sulit untuk memaafkan saat pasangannya berbohong. Mungkin kesannya sepele, tapi jika dilakukan terus-menerus, hal itu bisa membuat jengah dan bukan tak mungkin menunjukkan bahwa si dia memang tak bisa dipercaya.


    Masih mencintai mantan

    kesalahan pria yang sulit dimaafkan

    (Masih ingat mantan jadi kesalahan fatal. Foto: Dok. Nataliya Vaitkevich/Pexels)

    Salah satu kesalahan pria yang sulit dimaafkan adalah saat si dia masih memiliki perasaan pada mantannya. Wanita mana sih yang rela berbagi hati? Apalagi kalau ternyata pasanganmu diam-diam masih berhubungan dengan sang mantan. 


    Melakukan kekerasan

    Kekerasan fisik, apapun alasannya, memang tidak bisa diterima. Ada banyak cara untuk menyelesaikan masalah atau melepaskan emosi yang membuncah. Namun, jika pasanganmu tidak bisa mengontrol emosinya bahkan sampai melakukan kekerasan, ini adalah red flag yang wajib kamu waspadai. Percayalah, ia tak akan berubah dan hal yang sama akan terulang lagi. Segera cari bantuan pada keluarga atau kerabat terdekat.


    (Baca Juga: Cara Bertengkar Dengan Pasangan Yang Sehat)


    Melupakan hari ulang tahunmu

    Meski tak semua wanita merasa ini adalah sebuah kesalahan fatal, setidaknya ada sebagian wanita yang merasa kesal saat pasangannya melupakan hari penting dalam hidup mereka. Well, kalau ternyata si dia lupa satu-dua kali karena sedang fokus pada suatu masalah, rasanya kamu enggak perlu membesar-besarkannya. Kecuali si dia memang lupa setiap tahun. Hmm... kamu wajib curiga!


    Itulah beberapa kesalahan pria yang sulit dimaafkan. Kira-kira kesalahan mana yang paling bikin kamu marah?

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles