Sex & relationship

Kenali 5 Tanda Pria Virgo Jatuh Cinta

By : Her World Indonesia - 2021-08-23 17:30:01 Kenali 5 Tanda Pria Virgo Jatuh Cinta

Ada sebagian besar orang di dunia ini yang mudah sekali menutupi perasaannya, tapi ada juga yang sulit untuk menutupi perasaan suka atau cinta yang mereka miliki. Salah satunya adalah pria berzodiak virgo.

Mereka biasanya tidak bisa berpura-pura bahkan sangat menunjukkan bahwa dirinya memiliki ketertarikan padamu. Pernah merasakannya?

Oleh sebabnya, tanda pria virgo jatuh cinta sangat mudah untuk dimengerti. Bahkan beberapa di antara mereka justru bisa bucin maksimal. Jadi, yuk simak apa saja ciri atau pertanda yang akan dilakukan oleh pria bezodiak virgo saat sedang jatuh cinta.


(Baca juga: Zodiak Yang Cocok Dengan Virgo)


1. Bersikap Romantis


(Bersikap romantis kepada pasangan. Foto: Dok. Master1305/Freepik)

Pria virgo memang ahli dalam bersikap cuek, tapi setelah berhadapan dengan orang yang disayang, karakternya berubah 180 derajat. Mereka akan sangat manis dan menunjukkan rasa cinta secara romantis. Serta bisa jadi lebih hangat dan juga peka pada hal-hal di sekitarnya.


2. Memiliki Komitmen Tinggi


(Komitmen bersama pasangan. Foto: Dok. Flora Westbrook/Pexels)

Tanda lainnya kalau pria berzodiak virgo sedang jatuh cinta adalah mereka akan menunjukkan komitmen yang tinggi. Misalnya saja dengan bersikap jujur hingga mengenalkanmu pada keluarganya. Ini membuktikan bahwa mereka serius dan sama sekali tidak main-main dengan perasaan mereka.


(Baca juga: 5 Karakter Wanita Virgo)


3. Lebih Antusias dan Terbuka


(Terbuka dengan pasangan. Foto: Dok. Yaroslav Shuraev/Pexels)

Beberapa pria virgo merasa tidak nyaman untuk terbuka dengan orang lain, tapi beda halnya jika sudah bersama dengan orang tersayang. Mereka akan lebih mudah terbuka dan menceritakan berbagai macam hal. Bahkan bisa jadi topiknya bukan sekedar basa-basi belaka, justru yang lebih mendalam daripada itu.


4. Lebih Bisa Bertoleransi dan Tidak Kaku

Tahukah kamu, pria virgo memiliki karakter yang termasuk tegas dan tidak mudah merubah prinsip mereka. Namun, jika sudah dengan orang yang mereka sayangi, maka semuanya akan berubah. Di mana pria virgo ini akan lebih mudah untuk bertoleransi dan menghargai beberapa hal tentang pasangannya.


5. Memberi Perhatian yang Lebih


(Memberi perhatian. Foto: Dok. Nicole Michalou/Pexels)

Tak bisa dipungkiri bahwa pria virgo adalah tipe budak cinta alias bucin maksimal. Maka tak heran jika dia akan memberimu berbagai macam perhatian. Mulai membelikanmu hadiah, mengajakmu ke tempat romantis dan lainnya. Bukan tanpa alasan, hal ini mereka lakukan demi kebahagiaan mereka sendiri tentang segala hal yang bersangkutan denganmu.


(Baca juga: Pasangan Untuk Zodiak Virgo)


Dari berbagai tanda pria virgo jatuh cinta di atas, tentunya membuatmu berpikir bahwa pasti sangat menyenangkan jika bisa mendapatkan pasangan yang demikian, bukan?


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Sex & relationship