Sex & relationship

Zodiak Yang Cocok Dengan Virgo

By : Vanessa Masli - 2021-08-23 21:00:02 Zodiak Yang Cocok Dengan Virgo

Perfeksionis dan independen adalah dua hal yang identik dengan sosok Virgo. Fokus mengerjakan berbagai hal yang mereka dan cenderung bertindak melalui pemikiran yang panjang membuat Virgo menjadi salah satu zodiak yang sulit membuka diri. Dalam urusan asmara, perlu orang-orang yang cocok dan mampu memberi ketenangan bagi Virgo untuk menjalin hubungan. Sedikit yang orang yang dapat berjodoh dengan Virgo. Inilah zodiak-zodiak yang dianggap cocok dengan Virgo.


1. Taurus

Keduanya berada pada satu elemen yang sama yaitu tanah membuat Taurus dan Virgo menjadi pasangan yang secara alami mampu memahami satu sama lain secara lebih mendalam. Keduanya memiliki karakter dapat menyeimbangkan satu sama lain, Taurus dapat menenangkan Virgo yang mudah panik dan sebaliknya, Virgo dapat membakar semangat Taurus untuk menggapai mimpi mereka.


(Baca Juga: Sifat Buruk Pria Virgo Yang Wajib Diwaspadai)


2. Cancer

Cancer dan Virgo menjalin hubungan yang didasari pada rasa kagum terhadap satu sama lain karena keduanya memiliki pola pemikiran yang sama tentang cara hidup. Mereka kerap khawatir akan banyak hal sehingga mengetahui mereka dapat percaya kepada satu sama lain membangun hubungan yang kuat.


(Pasangan yang cocok untuk membuka hati para Virgo. Foto: Dok.Charly Pn/Unsplash)

3. Scorpio

Zodiak yang cocok dipasangankan dengan Virgo satu ini mampu menarik perhatian Virgo melalui sosoknya yang misterius, begitu pun sebaliknya. Selain itu, Scorpio memiliki kepribadian yang cenderung protektif dan terdorong juga untuk melindungi Virgo. Keintiman menjadi fondasi kuat ketika mereka membangun hubungan yang berkomitmen dan juga emosional. Namun, keduanya sama-sama ingin memegang kendali dalam hubungan sehingga penting untuk menyeimbangkan satu sama lain.


(Baca Juga: 5 Karakter Wanita Virgo)


4. Capricorn

Sama-sama berada dalam elemen tanah, Capricorn dan Virgo sama-sama menyukai konsistensi dan akan berusaha membuat satu sama lain merasa aman. Mereka suka menghabiskan waktu berdua. Selain itu, dua zodiak ini adalah sosok pekerja kerasa sehingga hubunga mereka pun akan terbangun melalui pandangan mereka untuk menggapai impian dan cita-cita mereka.


Itulah deretan zodiak yang dianggap cocok dengan Virgo. Semoga ini dapat membantu kamu, para Virgo, yang sedang mencari tambatan hati, ya.

Sex & relationship