Fashion

Ide Gaya Kemerdekaan Dari Elvira Devinamira & Ritchie Ismail

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-08-21 17:00:00 Ide Gaya Kemerdekaan Dari Elvira Devinamira & Ritchie Ismail

Bulan Agustus selalu dirayakan dengan penuh semangat kemerdekaan. Perjuangan para pahlawan demi mendapatkan kebebasan jadi peristiwa yang patut dikenang di bulan ini dan bahkan seterusnya.

Sebagai salah satu cara merayakan ulang tahun Indonesia yang ke-76 ini, mengekspresikan diri dengan gaya berpakaian bisa dicoba. Hal ini juga diusung oleh brand ternama PEDRO sebagai ajakan bagi setiap orang untuk bebas berekspresi lewat fashion. 


(Baca Juga: 5 Model Baju yang Cocok Untuk Orang Gemuk)


Sarah Angela selaku Marketing Department Head dari PEDRO Indonesia mengungkapkan, “Tidak sedikit generasi muda Indonesia yang masih ragu untuk berekspresi dengan bebas. Oleh karena itu, kami membuat video kampanye #KibarkanLangkahmu untuk mengajak masyarakat agar mempunyai keberanian dalam mengekspresikan diri mereka melalui fashion. Kami yakin dan percaya PEDRO dapat membantu mereka untuk tergerak agar lebih bebas berekspresi melalui video kampanye ini.

Menggandeng Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira dan musisi Ritchie Ismail, keduanya menampilkan kebebasan ekspresi lewat gaya effortless dengan outfit dari PEDRO. Keduanya memberikan inspirasi busana yang simple namun tetap elegan untuk pria ataupun wanita.


(Baca Juga: Sukses Gerai Atmos Pertama, Kini Gerai Atmos Kedua Dibuka!)



(Gaya Elvira Devinamira merayakan bulan Agustus.Foto:Dok/PEDRO)


Elvira Devinamira memadukan Mesh Heeled Mules dengan detail anyaman di atas mesh dan Marina Tote Bag dengan detail yang terinspirasi dari jaring pesisir pantai, ia terlihat playful dan effortless dengan nuansa musim panas yang kuat. Sebagai seorang publik figur yang sering mencoba berbagai gaya fashion terkini, Elvira pun tidak takut untuk tampil berbeda di look kedua. Ia mengombinasikan Ankle-Strap Heeled Sandals dengan tali ramping yang menciptakan kesan elegan, dengan Baguette Shoulder Bag yang memiliki siluet trendi dilengkapi aksen berwarna emas.



(Gaya Ritchie Ismail merayakan kemerdekaan di bulan Agustus.Foto:Dok/Pedro)


Sementara untuk penampilan pria, Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal sebagai Jeje Govinda dalam video kampanye #KibarkanLangkahmu memilih Printed Atlas Sneakers yang memiliki desain timeless serta Casual Sling Pouch yang dilengkapi dengan karabiner sehingga membuatnya semakin fungsional. Sedangkan penampilan lebih formal dipilih sebagai look kedua. Leather Loafers dengan counter elastis memberikan kemudahan dalam pemakaian, dan Textured Clutch with Keychain yang memiliki sentuhan playful gantungan kunci berkat warna kontras dengan badan clutch.


(Baca Juga: Charles & Keith Rilis Website Untuk Belanja Fashion Online)


Produk-produk yang diluncurkan oleh PEDRO memang sengaja dirancang untuk menunjang effortless confidence. Bukan tanpa alasan, melainkan untuk menciptakan tampilan fashionable dan menunjangn kepercayaan diri.

Meskipun tidak bisa merayakan Hari Kemerdekaan beramai-ramai karena masih dalam situasi pandemi, kita tetap bisa menghidupkan semarak kemerdekaan dan merayakan kebebasan berekspresi seperti Elvira Devinamira dan Ritchi Ismail di video kampanye #KibarkanLangkahmu. Jangan ragu untuk berekspresi dan tunjukkan jati dirimu yang sesungguhnya melalui fashion. 

Fashion