Sex & relationship

Ini Rasanya Bercinta dengan Seorang Leo

By : Kiki Riama Priskila - 2016-10-20 00:04:20 Ini Rasanya Bercinta dengan Seorang Leo

 

Leo adalah singa dalam dunia astrologi... dan percintaan. Sama halnya seperti keinginan Leo untuk menjadi yang terdepan dalam segala aspek hidupnya, mereka juga ingin jadi pemimpin di atas ranjang.

Leo adalah sosok pasangan yang penuh komitmen. Dengan kata lain, sesi bercinta Anda tak akan selesai sampai semua pihak merasa puas.

Saat bercinta, Leo cenderung menunjukkan postur erostis yang dominan, apa pun yang membuat mereka merasa dalam kendali. Seorang wanita Leo, biasanya menyukai posisi woman on top alias cowgirl. Untuk pria, ia akan menyukai posisi missionary.

Namun, pria dan wanita Leo sama-sama menyukai posisi doggy style. Tak ada yang lebih menggairahkan bagi seorang Leo untuk merasa seperti raja (pria) atau kucing nakal (wanita).

Meski begitu, Leo tak menolak jika pasangannya ingin berganti peran. Karena pada akhirnya, kepuasan pasangannya akan membuat Leo jadi lebih bergairah.

Sejak Leo terkenal dengan rasa gengsi yang tinggi, mereka cenderung dinobatkan sebagai pasangan bercinta yang luar biasa. Para Leo harus menjadi yang terbaik, termasuk saat bercinta.

Namun, di sisi buruknya, Leo bisa menjadi sedikit posesif, pencemburu, dan insecure. Hal ini yang pada akhirnya membuat kebanyakan Leo hampir tak pernah berselingkuh.

Tak seperti kebanyakan zodiak yang bisa membedakan antara seks dan cinta, tak begitu dengan Leo. Bagi mereka, pasangan saat ini sudah cukup untuk membuat hidup asmaranya berwarna.

Pada akhirnya, seorang Leo memiliki sifat yang penyayang dimana keterus-terangan dan ketegasannya bisa dirasakan sebagai napas segar dalam hubungan percintaan.

Sex & relationship