Sex & relationship

Karakter Wanita Yang Lahir Bulan Agustus

By : Kiki Riama Priskila - 2021-08-18 09:00:01 Karakter Wanita Yang Lahir Bulan Agustus

Karakter atau sifat seseorang ternyata juga bisa terlihat dari bulan kelahiran mereka. Walau tak bisa jadi patokan, enggak ada salahnya untuk mencari tahu, seperti apa sih karakter sebenarnya dari teman-teman atau kerabat atau bahkan dirimu sendiri yang lahir di bulan ini? Inilah karakter wanita yang lahir bulan Agustus.


1. Pintar memotivasi diri

Wanita kelahiran Agustus punya semangat tinggi untuk melakukan banyak hal baru. Mulai dari pendidikan, karier, hingga asmara. Mereka selalu energik dan punya mindset positif. Mungkin ini pula yang bikin mereka jadi pintar memotivasi diri. Jadi, ketika ada tantangan melanda, mereka enggak perlu waktu lama untuk struggle akan hal itu. Ia akan mencari solusi yang tepat untuk menanganinya. Wah, dijamin mereka bisa jadi sosok support system yang hebat bagi keluarganya.


(Baca Juga: Karakter Pria Yang Lahir Bulan Agustus)


2. Keras kepala

Mungkin hal ini cukup dipengaruhi poin sebelumnya. Karena mereka punya banyak energi dan selalu semangat, wanita kelahiran Agustus cenderung keras kepala. Jika mereka sudah menginginkan sesuatu, itulah yang harus bisa didapatkan. Mereka tak akan mengubah pemikirannya hanya karena terlihat "tidak mungkin". Well, enggak salah juga, sih, karena umumnya mereka sangat jarang gagal. Wanita kelahiran Agustus juga tak ingin terlihat lemah sehingga cenderung sering menyembunyikan kekecewaannya.


3. Punya standar tinggi


(Penampilan jadi perhatian utama wanita kelahiran Agustus. Foto: Dok. KoolShooters/Pexels)

Kebanyakan wanita yang lahir di bulan Agustus sangat mengedepankan penampilan. Inilah kenapa mereka bisa menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan barang-barang impian, mulai dari baju hingga skincare. Mereka memang punya standar yang tinggi, lho, termasuk dalam hal mencari pasangan. Bukan hanya ingin pria yang baik-baik, tapi juga penampilannya harus menarik.


4. Meski mudah emosi, mereka sabar dalam hubungan

Walau emosi wanita kelahiran Agustus mudah meluap, mereka bisa jadi sosok yang penyabar dalam urusan percintaan. Mereka bisa menahan emosi dan mengalah demi membahagiakan orang yang dicintainya. Bahkan, mereka bisa memaafkan kesalahan pasangannya, asal memang disertai alasan yang jelas. Tapi jangan pernah mencoba membohongi wanita kelahiran Agustus, karena mereka akan marah besar.


(Baca Juga: Cara Menghilangkan Ego Dalam Hubungan)


5. Menarik perhatian

Dikenal dengan sifatnya yang dominan sehingga hal ini bisa menarik perhatian banyak orang. Umumnya, sifat dominannya ini membuat wanita kelahiran Agustus sangat cocok untuk jadi pemimpin. Mereka sangat kuat dan juga percaya diri. Selain itu, mereka juga selalu senang berada di spotlight. 


Itulah beberapa karakter wanita yang lahir bulan Agustus. Kira-kira sudah cocokkah?

Sex & relationship