Drama Thailand Baru Yang Wajib Ditonton


  • Drama Thailand Baru Yang Wajib Ditonton
    One For The Road, salah satu film drama Thailand terbaru yang wajib kamu tonton. (Foto:Dok.thanabop_lee/Instagram)

    Bulan puasa di masa pandemi seperti sekarang tentunya buat kamu lebih banyak menghabiskan waktu di rumah sembari menunggu buka puasa. Salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan di rumah adalah menonton film. Apa kamu salah satunya?

    Banyaknya film yang menyenangkan kerap buat mata tak bisa lepas dari layar kaca. Ditambah dengan saat ini, Lakorn atau yang dikenal sebagai kumpulan drama Thailand bisa jadi pilihan kamu untuk mengisi waktu senggang sambil menunggu buka puasa.

    Jika kamu ingin menontonnya, inilah deretan film drama Thailand terbaru yang wajib kamu tonton.




    (Baca juga: 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Saat Liburan Ke Thailand)


    An Eye For An Eye (2021)

    Lakorn yang satu ini menceritakan mengenai kehidupan dalam dunia bisnis yang kejam. Terdapat sebuah misteri mengenai kematian seorang ayah. Bukan hanya mengenai bisnis dan misteri, drama ini juga akan dibalut dengan kisah percintaan yang diperankan oleh Aom Piyada, Krist Perawat, Fah Yongwaree, Saiparn Apinya, Ohm Pawat dan Mek Jirakit. Film drama yang penuh teka-teki ini wajib kamu tonton.


    One For The Road (2021)

    Film ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Boss (Thanapob Leeratanakajorn) yang tinggal di New York dan bekerja sebagai bartender di sebuah klub kelas atas. Boss menikmati kehidupannya di New York sampai suatu malam seorang kawan lamanya di Thailand, Aood (Natara Nopparataya) menelponnya dan meminta Boss untuk mengunjunginya. Mengetahui bahwa Aood menderita kanker stadium akhir, Boss pun pulang ke Thailand. Mereka pun menjelajahi tempat-tempat di Thailand yang memiliki memori bagi keduanya. Film tentang persahabatan yang mengharukan ini wajib kamu tonton.


    (Baca juga: 5 Aktor Thailand Populer Yang Paling Digemari)


    Song Saneha (2021)

    Song Saneha adalah salah satu Lakorn yang bercerita tentang dua saudara kembar, Pit & Duen (Kimberly Anne Woltemas) yang sangat mirip dalam penampilan, tetapi menjalani hidup dengan cara yang berbeda. Duen adalah model dan aktris. Pit, setelah kematian orang tua mereka, merawat saudara perempuannya dan terus membantunya. Mereka berdua jatuh hati kepada seorang pria baik hati bernama Warit (James Ma). Siapakah yang akan Warit pilih?


    Wan Thong (2021)

    Wan Thong (Mai Davika Hoorne) adalah seorang wanita cantik muda yang bangkit untuk memperjuangkan martabatnya. Wan Thong yang terlibat antara cinta segitiga dengan dua pria dibawa ke pengadilan karena orang-orang tidak setuju seorang perempuan berada dalam cinta segitiga. Lalu, siapa yang akan dia pilih pada akhirnya?


    Let’s Fight Ghost (2021)

    Film yang satu ini bercerita tentang sosok hantu gadis SMA yang bernama Jeans (Orn Patchanan) yang meninggal 5 tahun yang lalu. Suatu hari, Jeans terlibat dengan seorang pemuda tampan bernama Aon (Saint Suppapong Udomkaewkanjana) yang berprofesi sebagai pengusir setan. Mereka pun bekerja sama untuk melawan roh-roh jahat dan mencari tahu kenapa Jeans bisa menjadi hantu.


    Itulah beberapa drama Thailand terbaru yang wajib kamu tonton.


    (Penulis: Putri Raiza)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below