Life & health

Shades Baru Joylab Beauty Lengkapi Skintone Moisture Tint

By : Her World Indonesia - 2021-08-09 13:00:01 Shades Baru Joylab Beauty Lengkapi Skintone Moisture Tint

Mengetahui banyaknya keberagaman baik ras dan juga suku yang mempengaruhi jenis warna kulit masyarakat Indonesia, akhirnya Joylab Beauty menjawab permintaan dari para konsumen dengan mengeluarkan 2 shade terbaru pada produk best seller-nya yakni Skintone Moisture Tint. 2 shades warna tersebut diluncurkan untuk memperbanyak pengguna dengan beragam varian skintone dari orang Indonesia. 


(Baca Juga: Ini Cara Kamu Raih Smokey Eyes Untuk Mata Monolid)


(Joylab Skintone Moisture Tint. Foto:Dok.Joylab Beauty)

Produk Skintone Moisture Tint ini adalah pelembab dengan warna yang bisa membuat warna kulitmu tampak lebih sehat dan warnanya merata. Produk ini didesain dengan lebih simple untuk menyesuaikan skintone kulit, di mana hanya dengan 1 shade skintone dari Skintone Moisture Tint, bisa digunakan oleh 3 tingkat warna kulit yang berbeda.


Joy dan Bliss merupakan shade terbaru yang dikeluarkan oleh Joylab Beauty yang melengkapi kebutuhan semua jenis kulit orang Indonesia khususnya. Dengan tambahan 2 shade warna tersebut, terdapat total shade pada produk Skintone Moisture Tint ini ada 6 pilihan warnanya.



(Shades Joylab Skintone Moisture Tint. Foto:Dok.Joylab Beauty)

(Baca Juga: 12 Rekomendasi Brush Make Up Yang Bagus Untuk Pemula)


1. Joy, shade untuk para pemilik skintone fair dengan undertone kulit netral.

2. Jolly, shade untuk para pemilik skintone light to medium dengan undertone kulit peachy. 3. Happy, shade untuk para pemilik skintone light to medium dengan undertone netral 

4. Bliss, shade untuk para pemilik skintone medium dengan undertone netral .

5. Cheer, shade untuk para pemilik skintone medium to tan dengan undertone yellow.

6. Glee, shade untuk para pemilik skintone tan dengan undertone tan.


Joylab menjawab keinginan para make up enthusiast untuk bersenang-senang dan berkreasi dengan make up, namun dengan kulit bisa tetap terjaga kesehatannya. Dengan Skintone Moisture Tint yang mengandung betaine, glycerin, vitamin E, kafein, allantoin, serta dilengkapi dengan titanium dioxide dan zinc oxide untuk memproteksi kulit dari paparan sinar UV, sudah pasti produk ini menjadi jawaban dari permasalahan kamu para beauty enthusiast yang takut kulitnya rusak karena sering menggunakan make up.  


(Baca Juga: Tips Penting Dapatkan Make Up Natural Ala Korea)


Skintone Moisture Tint ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 140.000 per tube pada akun resmi Joylab Beauty di berbagai platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan juga Lazada. Kamu juga bisa mendapatkan produk Joylab satu ini di beberapa toko Watsons Indonesia. Ayo dapatkan kulit glowing yang sehat dengan Skintone Moisture Tint.


(Penulis: Ellys Natalia)

Life & health