HP Pavilion Aero 13, Gadget Sempurna Untuk Gen Z


  • HP Pavilion Aero 13, Gadget Sempurna Untuk Gen Z
    (HP Pavilion Aero 13, Gadget Sempurna Untuk Gen Z.Foto:Dok/HP Indonesia)

    Memasuki paruh kedua tahun 2021, kegiatan pendidikan seperti sekolah dan perkuliahan pun telah dimulai. Kebutuhan mendasar seperti gadget layaknya laptop pun kembali meninggi. Tak perlu khawatir, sebab perusahaan penghasil gadget HP telah mengeluarkan sebuah seri laptop baru yang digandang-gandang sangat cocok digunakan oleh generasi muda zaman ini, Gen Z. Laptop keluaran terbaru HP tersebut dinamakan HP Pavilion Aero 13.





    (Nature Silver.Foto:Dok/HP Indonesia)


    Tersedia dalam dua warna varian, Pale Rose Gold, Nature Silver, Ceramic White, dan Warm Gold, HP Pavilion Aero 13 adalah laptop yang memiliki banyak kemajuan dalam fitur dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. Laptop keluaran baru ini digandang sangat cocok digunakan oleh Gen Z lantaran beratnya yang kurang dari angka satu kilogram.


    (Baca Juga: 'HP Spectre Folio', Laptop Kulit dengan Fitur Unik)


    Menurut Hansen Wijaya, Head of Consumer Personal System dari HP Indonesia, HP Pavilion Aero 13 diciptakan guna memenuhi kebutuhan Gen Z atas gadget yang menjadi bagian dari diri mereka. Laptop ini juga digambarkan sebagai gadget yang stylish, intuitif, dan efektif dalam membantu Gen Z menggapai ambisi mereka. Laptop yang ringan ini dengan mudah dapat dibawa kemana-mana, cocok untuk keperluan rapat, travelling, atau bepergian jarak jauh atas tuntutan pekerjaan atau pendidikan.


    (Ceramic White.Foto:Dok/HP Indonesia)


    Selain memiliki berat yang ringan untuk seukuran laptop, HP Pavilion Aero 13 juga merupakan laptop yang baterainya tahan lama. Ketahanan baterai ini sangat cocok untuk Gen Z yang gemar bepergian sembari mengerjakan pekerjaan atau tugas mereka menggunakan laptop. Baterai yang tahan lama memudahkan pengguna dalam penggunaan, tanpa harus repot terus menerus mencari tempat untuk melakukan charging.



    (HP Pavilion Aero 13.Foto:Dok/HP Indonesia)


    (Baca Juga: HP Inc. Mendukung Potensi Anda dengan HP Spectre x360)


    Tampilan pada HP Pavilion Aero 13 yang memiliki ukuran layar 90 inci pun membuat pengguna mampu melihat banyak konten dengan nyaman. Dengan merogoh kocek sebesar Rp13,499,000 dan Rp14,499,000 untuk kedua varian Mobile Processor yang ada, pembeli juga akan mendapatkan Office Home Student 2019 yang sudah memiliki garansi selama 2 tahun serta Accidental Damage Protection hingga 2 tahun sehingga pengguna dapat merasa aman dan nyaman ketika mengerjakan tugas baik di dalam maupun di luar rumah.



    (Penulis: Gabrielle Garnetta Candra Putri)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below