HP Inc. Mendukung Potensi Anda dengan HP Spectre x360


  • HP Inc. Mendukung Potensi Anda dengan HP Spectre x360
    HP Inc. Indonesia mempersembahkan PC premium terbarunya, HP Spectre x360 14. (Foto:Dok.HP Inc. Indonesia)

    HP Inc. Indonesia mempersembahkan PC premium terbarunya, HP Spectre x360 14, sebuah PC cerdas adaptif dengan performa terbaik untuk mendukung penggunanya mewujudkan mimpi mereka. PC convertible ini memberikan kebebasan berkreasi di mana pun, kapan pun, dengan kenyamanan tampilan 15 inci dalam mobilitas form factor 13,5 inci yang cocok untuk mendukung produktivitas Anda. Bersama seri HP ENVY dan HP Pavilion, HP Spectre x360 14 terbaru memperluas portofolio PC premium HP yang ditenagai prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 untuk konsumen Indonesia.

    (baca juga : 'HP Spectre Folio', Laptop Kulit dengan Fitur Unik)



    Seiring kita terbiasa bekerja dari rumah, keberadaan PC menjadi semakin penting. Orang-orang sudah beradaptasi dengan cara kerja baru ini dan menjadikan ruang keluarga, kamar tidur, serta dapur sebagai kantor baru mereka. Meskipun ada perubahan, kebutuhan untuk berkreasi dan terhubung dengan satu sama lain selalu ada. Didukung oleh consumer insight, HP Spectre terbaru menyuguhkan performa yang lebih baik dan beradaptasi dengan gaya hidup baru para konsumen sehingga mereka bisa memiliki perangkat dan inovasi yang tepat untuk mengeluarkan potensi terbaik mereka.


    “Komputasi mobile memiliki makna baru karena pengguna masa kini menuntut perangkat yang dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan dan lingkungan di dalam rumah mereka,” kata Fiona Lee, Managing Director, HP Indonesia

    HP mendengarkan penggunanya secara real time dan menawarkan Spectre paling cerdas yang dirancang untuk menyesuaikan dan mengantisipasi kebutuhan dan tuntutan penggunanya. HP menciptakan teknologi premium dan imersif yang disesuaikan dengan konsumen kami, agar mereka dapat menjadi versi diri terbaik saat mewujudkan impian mereka. Desain khas gem-cut yang diciptakan dengan presisi mesin alumunium CNC terus menjadi pembeda portofolio HP Spectre, kini hadir dalam pilihan warna Nightfall Black. Fitur-fitur desain PC ini termasuk:

    • HP Spectre x360 pertama dengan aspek rasio layar 3:2. Perangkat ini menawarkan tinggi layar vertikal lebih besar 20% dibanding PC dengan rasio 16:9, yang membuatnya sangat cocok untuk browsing di internet, membaca, dan mengedit konten untuk produktivitas dan efisiensi lebih baik.

    • Rasio layar terhadap bodi sebesar 90,33% dan kalibrasi warna 100% dengan koordinat Delta E kurang dari dua untuk warna-warna yang akurat dan seperti nyata.

    • Sudah tersertifikasi Energy Star dan EPEAT GOLD. HP Spectre x360 14 termasuk dalam portofolio PC HP paling ramah lingkungan, yang mencakup lebih dari 100 produk-produk terdaftar dengan sertifikasi 100 Gold EPEAT di lebih dari 19 negara, lebih banyak dari perusahaan lain di industri TI. Pengunaan materi alami dan dapat didaur ulang yang dilakukan secara inovatif oleh HP pada keyboard scissor perangkat ini mengurangi pembakaran setara dengan 1.300 pon batu bara dalam emisi CO2 selama masa pakai perangkat. Selain itu, kemasannya menggunakan serat cetakan biodegradable, bukan busa plastik.

    (baca juga ; 17 Tip Atasi Stres Saat Kerja Di Rumah Selama WFH)

    Ricky Handrian, Head of Personal System HP Indonesia sedikit memaparkan keunggulan fitur HP Spectre x360 14 pada Virtual Event kemarin. (Foto:Dok.HP Inc. Indonesia)

    Perangkat ramping dan canggih ini menawarkan sederetan fitur cerdas dan kemampuan perangkat lunak yang didesain untuk beradaptasi secara mudah terhadap penggunanya berdasarkan aktivitas dan aplikasi yang digunakan pada jangka waktu tertentu seperti :

    1. Mengelola manajemen daya untuk mengoptimalkan produktivitas dengan fitur cerdas Intel® Dynamic Tuning yang dapat mendeteksi saat perangkat berada di dalam tas, untuk menghindari panas berlebih atau daya baterai terkuras. Tersedia akses hot key cepat pada papan ketik all-in-one untuk HP Command Center yang memudahkan pemilihan fitur seperti mode Power Saver. Perangkat juga melindungi kesehatan baterai dengan Adaptive Battery Optimizer.

    2. Focus Mode untuk multitasking dan mendukung produktivitas, dengan mengurangi cahaya aplikasi background saat tidak digunakan dan memastikan aplikasi yang sedang digunakan tetap terang. Fitur ini juga membantu daya tahan baterai dengan mengurangi cahaya bagian lain layar yang tidak digunakan, juga membantu menjaga privasi pengguna.

    3. AI Noise Removal dengan Intel® GNA 2.0 untuk peredaman kebisingan yang adaptif, mampu meredam suara latar belakang secara otomatis untuk aplikasi komunikasi seperti Microsoft Teams dan Zoom, serta untuk input dan output audio seperti pada speaker, headphone, dan mikrofon.

    4. Smart Sense di HP Command Center dapat mengoptimalkan dan membuat sistem beradaptasi untuk performa, akustik, dan temperatur secara otomatis berdasarkan aplikasi yang digunakan dan tempat di mana laptop diletakkan.

    5. Auto Color, setting terbaru yang tersedia di HP Display Control, dapat mengoptimalkan gamut warna secara otomatis untuk pengalaman menonton terbaik berdasarkan konten yang sedang dinikmati. Perangkat ini akan beralih dari gamut warna DCI-13 ketika menyaksikan film, ke sRGB ketika sedang browsing di internet, atau beralih ke RGB ketika pengguna sedang mencetak atau berkreasi.


    Banyak sekali fitur yang mendukung setiap pekerjaan selama new normal, sehingga sangat disayangkan jika Anda belum memilikinya. Segera temukan di gerai resmi HP Indonesia.


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below