Cara Menghadapi Pria Beristri Yang Mencintai Kita


  • Cara Menghadapi Pria Beristri Yang Mencintai Kita
    Pria beristri ketahuan suka sama kita? Hadapi dengan ini. (Foto: Dok. cottonbro/Pexels)

    Masalah asmara memang tak ada habisnya. Salah satu masalah tak terduga adalah saat pria beristri jatuh cinta padamu. Bingung, panik, dan khawatir? Jelas! Tapi kamu punya hak, kok, untuk menolaknya. Begini cara menghadapi pria beristri yang mencintai kita.


    Teguhkan hati

    Seorang pria beristri mencintai kamu. Duh, enggak banget, kan? Eh, tapi ia ganteng banget, belum lagi super kaya. Akhirnya kamu mulai tergoda dengan suami orang karena dua alasan itu. Awas, kamu akan dapat konsekuensinya, yaitu dicap sebagai perusak rumah tangga. 

    Nah, daripada kamu harus melewati masa-masa kelam ini, teguhkan hatimu dan jauhi si dia segera. Mungkin ia terlihat sebagai pria sempurna. Tapi pria sempurna yang baik tidak akan melukai hati istrinya dan mencari tambatan hati yang baru.


    (Baca Juga: Ciri Pria Beristri Mencintai Kita, Hati-Hati!)


    Jangan langsung marah

    Enggak sedikit yang merasa jengah dan marah ketika didekati suami orang. Pasti kamu berpikir, "Hah? Memangnya aku wanita macam apa?". Tenang, perasaanmu enggak salah, apalagi karena merasa bisa-bisanya seorang pria beristri berusaha mendekatimu.

    Tapi, sebiaknya kamu jangan langsung marah. Tetap waspada akan sikap dan gelagatnya yang mencurigakan. Jangan sampai tindakanmu justru membuatnya jadi lebih berani untuk mendekatimu.


    Tidak menunjukkan sikap PHP

    pria beristri mencintai kita

    (Hindari PHP pada pria beristri. Foto: Dok. iPrice Group/Pexels)

    Kadang pria bisa saja menyalah-artikan kebaikan kita. Padahal kamu maksudnya hanya bersikap ramah, tapi si dia justru menganggap itu sebagai sinyal hijau untuk mendekatimu. Nah, kalau kamu sudah tahu tentang perasaannya terhadapmu, kamu perlu berikan batasan jelas. 

    Caranya bagaimana? Banyak! Misalnya hindari ajakan makan berdua, mau diantar ke mana saja, atau menerima barang-barang yang ia belikan seperti pakaian atau aksesori. Saat kamu sudah menolak hal-hal ini, ia pasti sadar bahwa kamu enggak suka dengan sikapnya dan semoga berhenti untuk mengulanginya.


    Bertanya langsung dan segera tolak

    Salah satu cara menghadapi pria beristri mencintai kita adalah dengan mengonfrontasinya langsung. Tanyakan perihal maksud dan tujuan perasaannya padamu, setelah itu tegaskan bahwa hal itu membuatmu tidak nyaman dan membuatmu berada di posisi yang tidak baik.

    Ungkapkan bahwa kamu berharap ia bisa melupakan perasaannya dan memulai hubungan profesional layaknya rekan kerja atau teman biasa. Berani untuk menolak semua bujuk rayu dan kata-kata manisnya.


    (Baca Juga: Alasan Pria Beristri Mencintai Wanita Lain)


    Ungkapkan kamu akan bicara dengan istrinya

    Kalau si dia masih bersikeras untuk mendekatimu, kamu bisa "mengancamnya" bahwa akan memberi-tahu soal perilakunya ini pada sang istri. Sebenarnya tindakan ini cukup berisiko, tapi ini bisa jadi cara terakhir yang bisa kamu lakukan.

    Saat kamu memutuskan untuk berbicara pada sang istri, pastikan kamu mengungkapkannya dengan baik, tanpa menggunakan nada bicara yang tinggi.


    Itulah beberapa cara menghadapi pria beristri mencintai kita. Jika kamu masih kesulitan untuk menghindarinya, kamu bisa meminta bantuan dari pihak lain. Bisa jadi dari atasan di tempat kerja atau keluarga dan teman dekat. Semoga berhasil, ya!

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles