Ciri Pria Beristri Mencintai Kita, Hati-Hati!


  • Ciri Pria Beristri Mencintai Kita, Hati-Hati!
    Awas, ini ciri pria beristri mengincarmu. (Foto: Dok. cottonbro/Pexels)

    Ada tipe pria setia tapi ada juga yang masih suka menggoda lawan jenis walau sudah menikah. Duh, kalau bertemu pria tipe kedua memang bikin malas, ya. Tapi, terkadang kita enggak bisa menghindarinya, lho. Nah, agar tidak terjerumus ke lubang yang salah, simak ciri pria beristri mencintai kita berikut ini.


    Suka memberi pujian

    Ia sering memberimu pujian bahkan sepertinya ia sangat sering memperhatikan gerak-gerikmu. Ia bukan hanya memuji prestasimu tapi juga pakaian yang kamu kenakan atau potongan rambut barumu. Intinya, ia tahu apa yang berbeda darimu dan tak takut untuk melontarkan pujiannya.


    (Baca Juga: Kenapa Pria Tidak Bisa Setia, Ini Jawabannya)


    Ingin selalu berada di dekatmu

    ciri pria beristri mencintai kita

    (Foto: Dok. mentatdgt/Pexels)

    Ia selalu berusaha untuk bisa di dekatmu. Jika si pria beristri adalah rekan kerja di kantor, ia berusaha untuk bisa satu proyek denganmu. Ia juga sering mengajamu makan siang bareng dengan alasan "mendiskusikan" proyek. Jika hal ini hanya terjadi satu-dua kali, mungkin ia memang ingin fokus bekerja tapi jika sudah terjadi terlalu sering, kamu patut curiga.


    Suka menggodamu

    Baginya, salah satu cara untuk bisa mencuri perhatianmu adalah lewat godaan. Caranya juga bisa beragam, mulai dari sedikit flirting, meledek, atau bahkan mengganggumu. Ia akan melakukan semua cara demi bisa mendapatkan perhatianmu, walau hal itu dapat mengganggu fokusmu. Duh, males banget, kan?


    Berusaha cari tahu kehidupan asmaramu

    Kamu merasa ia selalu kepo dengan kehidupan percintaanmu. Ia ingin tahu siapa sih orang yang sedang kamu taksir atau apakah kamu sudah punya pacar? Jika ia melihatmu berduaan dengan orang lain, ia akan langsung berkomentar banyak hal. Umumnya sih si dia enggak akan bisa menutupi kecemburuannya. Stalking media sosial juga pasti sudah dilakukannya.


    (Baca Juga: Motif Pria Selingkuh)


    Menyentuhmu

    Bahasa tubuh bisa jadi salah satu ciri pria beristri mencintai kita. Mungkin ia terlihat lebih gugup saat berbicara denganmu atau ia justru tak bisa melepaskan pandangannya darimu. Bahkan kamu memergokinya melakukan ini beberapa kali. Selain itu, ia juga bisa menyentuhmu dengan santai, seperti merangkul atau memegang bahumu. Wah, kalau si dia sudah berani kontak fisik, tandanya ia sudah nyaman denganmu.


    Begitulah ciri pria beristri mencinta kita yang wajib kamu tahu. Ingat, kita memang boleh berteman dengan siapa saja tapi ada batasan-batasan yang harus kamu hargai saat memulai pertemanan dengan pria beristri. Jangan sampai kamu jatuh di lubang yang salah, ya.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles