Life & health

7 Atlet Pria Di Olimpiade Tokyo 2020 Yang Mencuri Perhatian

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-07-30 17:00:00 7 Atlet Pria Di Olimpiade Tokyo 2020 Yang Mencuri Perhatian

Olimpiade Tokyo 2020 telah digelar sejak Jumat, (23/7/2021). Ajang pertandingan olahraga ini juga jadi tontonan menarik bagi penggemar olahraga di berbagai negara. Tak hanya keseruan para atlet yang berusaha meraih medali, namun ajang ini juga ramai karena sederet atlet pria yang mencuri perhatian.

Bukan tanpa alasan, hal ini karena banyak paras atlet yang dinilai tak kalah rupawan dengan bintang film atau selebriti asal dalam dan luar negeri. Di antaranya adalah Ran Takhashi, Welson sim dan lainnya. 

Selain keseruan pertandingan olahraga, berikut deretan atlet pria di Olimpiade Tokyo 2020 yang mencuri perhatian.


(Baca Juga: Ndaru Patma, Atlet Para-Tenis Yang Belajar Mencintai Diri)


1. Welson Sim 


(Atlet pria olimpiade Tokyo 2020 yang mencuri perhatian Welson Sim.Foto:Dok/Instagram)


Atlet renang pria asal Malaysia ini berhasil mencuri perhatian publik karena pesonanya saat bertanding di Olimpiade Tokyo 2020. Bahkan dia pun dijuluki sebagai "Oppa Malaysia" karena parasnya yang dikagumi publik.

Pria kelahiran tahun 1997 ini telah mengikuti sejumlah pertandingan bahkan Welson pun dinilai sebagai perenang tercepat asal Malaysia setelah bertanding di Kejuaraan Australia dan berhasil memecahkan rekor gaya bebas 100 m hanya dalam 50 detik.


2. Kim Jun Ho

'
(Atlet pria olimpiade Tokyo 2020 yang mencuri perhatian adalah Kim Jun Ho.Foto:Dok/Koreaboo)


Mungkin tak banyak yang tahu mengenai olahraga anggar di Olimpiade Tokyo 2020. Namun Kim Jun Ho berhasil mencuri perhatian setelah menjadi pemain pertama dalam pertandingan ini.

Bahkan pria berusia 27 tahun itu juga sempat mengikuti ajang kejuaraan angga dunia tahun 2019 dan mendapatkan medali emas. Luas biasa bukan?


(Baca Juga: A Chat with Atlet Jetski Aero Aswar dan Aqsa Aswar)


3. Yuto Horigame


(Atlet pria olimpiade Tokyo 2020 yang mencuri perhatian adalah Yuto Horigame.Foto:Dok/Instagram)


Tak hanya mereka, altet pria di Olimpiade Tokyo 2020 yang mencuri perhatian adalah Yuto Horigame. Pria kelahiran tahun 1999 ini merupakan atlet skateboarding asal Jepang yang digandrungi banyak digandrungi para wanita. Tak hanya bertalenta, dia pun berhasil meraih medali email di Olimpiade tahun ini. 


4. Ran Takahashi


(Atlet pria olimpiade Tokyo 2020 yang mencuri perhatian adalah Ran Takhashi.Foto:Dok/Instagram)


Masih dari Jepang, Ran Takahashi adalah atlet yang paling banyak diperbincangkan oleh publik. Aksinya saat melakukan smash saat bertanding di olahraga Volley buat banyak orang mengagumi paras dan semangatnya saat bertanding.

Meskipun berasal dari Jepang, namun pria berusia 20 tahun memiliki darah campuran. Di antaranya adalah Inggtis dan juga Eropa. Bahkan beberapa orang sempat menyamakan dengan aktor Indonesia Nicholas Saputra.


5. Rio Waida


(Atlet pria olimpiade Tokyo 2020 yang mencuri perhatian adalah Rio Waida.Foto:Dok/Instagram)


Tak hanya dari luar negeri, Rio Waida adalah atlet selancar Indonesia yang ramai diperbincangkan publik. Bukan hanya rupanya yang digandrungi para wanita, namun talentanya yang patut dipuji.

Di usianya yang 21 tahun, Rio berhasil mengikuti ajang Olimpiade Tokyo 2020. Meskipun tak berhasil meraih medali, namun pria berdarah Indonesia dan Jepang ini telah bermain dengan sangat baik dan mencetat skor 12,00.


(Baca Juga: A Chat with Yosita Hapsari, Atlet Renang Indonesia)


6. Mohamed Khalil Jendoubi


(Atlet pria di olimpiade tokyo 2020 yang mencuri perhatian Mohamed Khalil Jendoubi.Foto:Dok.@med_khalil_jendoubi21/Instagram)


Atlet Taekwondo Mohamed Khalil Jendoubi mencuri perhatian publik sejak muncul di Olimpiade Tokyo 2020. Banyak warganet yang mengatakan bahwa perwakilan dari Tunisia ini memiliki paras yang mirip dengan pesepak bola Bruno Fernandes.

Bahkan dirinya pun memberikan tanggapan mengenai berita ini saat ditanyai oleh seorang wartawan Bein Sport. "Saya pikir saya lebih mirip Mesut Oezil," jawab Khalil.


7. Jeong Seung Won


(Atlet pria di Olimpiade Tokyo 2020 yang mencuri perhatian adalah Jeong Seung Won.Foto:Dok.Seungwon_jeong/Instagram)


Yang terakhir adalah Jeong Seung Won yakni atlet sepak bola asal Korea Selatan. Semangat bertandingnya di ajang Olimpiade Tokyo 2020 buat dirinya meraih banyak idola dari berbagai negara terutama Indonesia.


Bagaimana? Dari deretan atlet pria di Olimpiade Tokyo 2020 yang mencuri perhatian ini, manakah yang jadi idolamu?

Life & health