Sex & relationship

Zodiak Yang Mudah Tersinggung

By : Kiki Riama Priskila - 2021-07-30 16:20:02 Zodiak Yang Mudah Tersinggung

Banyak orang yang mudah merasa tersinggung saat mereka stres atau tertekan. Namun bagi beberapa zodiak berikut, karakter yang mudah meledak dan emosi karena suatu hal kecil rasanya terasa erat. Umumnya hal ini terjadi lantaran mereka merasa kurang diperhatikan namun mereka tak menyadarinya, sehingga emosi yang keluar bagaikan bom waktu yang tak terduga. Dilansir dari Yourtango.com, berikut adalah deretan zodiak yang mudah tersinggung.


Virgo

Sebagai pribadi yang kritis terhadap orang lain dan diri sendiri, Virgo ternyata cukup senang mengkritik orang tapi mereka pasti akan marah kalau ada yang berani mengkritik dirinya. Mereka sangat mudah tersinggung akibat hal-hal kecil yang diucapkan orang lain walaupun ucapan itu tak dimaksudkan sebagai kritik, lho.


(Baca Juga: Zodiak Yang Pandai Merayu)


Cancer

Zodiak ini cenderung sensitif dan rasanya kita susah memprediksi apa yang bisa menyinggung mereka. Mungkin suatu hal bisa dianggap sebagai pujian hari ini dan berubah jadi kritikan keesokan harinya. Intinya, kamu enggak akan pernah tahu apa yang bisa mengecewakan seorang Cancer.


Pisces


(Pisces jadi salah satu zodiak mudah tersinggung. Foto: Dok. Liza Summer/Pexels)

Zodiak yang mudah tersinggung berikutnya adalah Pisces. Pada dasarnya, mereka adalah sosok yang baik hati dan penyayang, namun mereka mudah banget merasa insecure sehingga hal ini bisa memicu Pisces jadi mudah tersinggung. Intinya, Pisces membutuhkan banyak validasi dari orang sekitarnya.


Capricorn

Sebagai pekerja keras, Capricorn juga membutuhkan pengakuan dari orang lain. Biasanya sih mereka tidak menyadari ini. Jadi, saat kerja kerasnya tidak dihargai, Capricorn bisa sangat tersinggung. Selain itu, jangan harap kamu bisa mengolok-olok atau merendahkan seorang Capricorn meski bermaksud sebagai candaan, karena itu sangat menyinggung ego mereka.


(Baca Juga: Zodiak Yang Paling Enggak Suka Dibohongi, Jangan Coba-Coba)


Scorpio

Semua orang harus tahu kehebatan yang dimiliki Scorpio. Jadi, saat tak ada orang yang menyadarinya, mereka akan sangat kecewa. Pada dasarnya, Scorpio punya emosi yang besar tapi mereka cenderung menyimpannya sendiri. Akhirnya, hal-hal kecil yang sebenarnya tidak berbahaya justru bisa menjadi bom waktu untuk emosi Scorpio di kemudian hari.


Itulah beberapa zodiak yang mudah tersinggung. Apakah kamu ada dalam salah satu daftar di atas?



CANCER (21 Juni - 22 Juli)

Zodiak Cancer sensitif dan sulit untuk memprediksi apa yang akan menyinggung mereka. Suatu hari kamu bisa memberitahu mereka sesuatu yang mereka anggap sebagai pujian, dan memberi tahu mereka hal yang sama keesokan harinya dan mereka akan benar-benar tersinggung. kamu tidak pernah tahu apa yang akan mengecewakan sesorang dengan zodiak Cancer. kamu mungkin berpikir kamu hanya menggoda mereka dengan cara yang ramah, dan mereka mungkin menafsirkannya sebagai penghinaan terhadap karakter mereka.

PISCES (19 Februari - 20 Maret)

Berbicara tentang sensitif, Pisces jagoannya ! Mereka baik hati, intuitif, dan penyayang, tetapi karena mereka cenderung tidak aman, mereka dapat dengan mudah tersinggung. Pisces cenderung membutuhkan banyak validasi dari luar, dan ketika mereka tidak mendapatkannya, mereka akan kesal pada beberapa hal tidak berbahaya yang dikatakan atau dilakukan.

CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn bekerja sangat keras, dan jika mereka tidak mendapatkan pengakuan yang mereka yakini pantas mereka dapatkan, itu akan menyinggung perasaan mereka. Meskipun Capricorn cenderung memiliki selera humor yang tinggi, mereka tidak akan berhasil jika mereka merasa diolok-olok atau dijadikan bahan lelucon. Itu sangat menyinggung perasaan mereka.



Sex & relationship