Life & health

Rekomendasi Drama Korea Bulan Agustus

By : Her World Indonesia - 2021-07-29 13:00:02 Rekomendasi Drama Korea Bulan Agustus

Bagi kalian pecinta drama korea, ada banyak drama korea terbaru yang akan tayang bulan Agustus yang akan membuat kamu terhibur. Ingin tahu apa saja? Yuk, simak ulasan berikut. 



Police University


Cha Tae-Hyun, Jinyoung, dan Krystal akan membintangi K-Drama aksi baru yang bercerita seputar peristiwa dan kasus yang terjadi di Universitas Polisi. Mantan detektif Yoo Dong-Man (Cha Tae-Hyun) memiliki 20 tahun pengalaman di divisi kejahatan kekerasan dan kejahatan dunia maya yang juga memberinya pekerjaan sebagai profesor di Universitas Polisi. Di universitas ini, ia bertemu Kang Seon-Ho (Jinyoung) dan Oh Kang-Hee (Krystal) yang keduanya pemula tetapi sangat unggul dalam keterampilan masing-masing.

The Road: Tragedy Of One


Drama The Road: Tragedy Of One akan tayang pada 4 Agustus 2021. Drama ini bercerita tentang rahasia gelap penghuni 'Royal The Hill' yang merupakan sebuah tempat orang terkaya Korea tinggal. Baek Soo-Hyun (Ji Jin-Hee) adalah pembawa berita terkenal dan sukses yang memiliki hati yang dingin. Dia didorong oleh ambisinya yang akan segera menyebabkan ketegangan dalam kehidupan keluarganya. Dia menikah dengan Seo Eun-Soo (Yoon Se-Ah). Drama ini akan dibintangi oleh Ji Jin-Hee, Yoon Se-Ah, dan Kim Hye-Eun.



Hometown Cha-Cha-Cha


Jika kamu adalah salah satu orang yang terpikat oleh Kim Seon-Ho dengan karakternya di drama hit Start-Up, maka ini adalah comeback yang kamu tunggu-tunggu! Kim Seon-Ho akan membintangi drama ini bersama dengan Shin Min-Ah. Drama ini merupakan remake dari film tahun 2004 Mr. Hong dimana plot berputar di sekitar bagaimana kisah cinta seorang dokter gigi dan seorang pria "menganggur" terungkap di provinsi Gongjin. Yoon Hye-Jin (diperankan oleh Shin Min-Ah) adalah seorang dokter gigi yang pindah ke Gongjin karena situasi tertentu. Dia kemudian bertemu Hong Du-Shik (diperankan oleh Kim Seon-Ho), yang secara resmi menganggur tetapi selalu tampak sangat sibuk membantu orang lain.

Red Sky


Daftar K-Drama rasanya tidak lengkap tanpa drama sejarah 'Sageuk' dan inilah yang akan disampaikan oleh 'Lovers of the Red Sky' bulan depan! Drama ini menceritakan kisah cinta antara Hong Cheon-Ki (Kim Yoo-Jung) yang merupakan pelukis yang sangat berbakat selama era Joseon dan Ha Ram (Ahn Hyo-Seop), seorang perwira semi-tinggi yang mengkhususkan diri dalam astronomi dan seni. Ha Ram buta karena kecelakaan yang dia alami saat kecil, tapi meskipun buta, Hong Cheon-Ki terus mencintainya tanpa syarat.

Second Husband


Jika kamu menyukai drama yang berkisar pada plot cinta, balas dendam, dan perselingkuhan – 'The Second Husband' harus masuk dalam daftar tontonan kamu. Uhm Hyun-Kyung memainkan peran Bong Sun-Hwa, yang sedang menjalin hubungan dan memiliki anak dengan Moon Sang-Hyeok (Han Ki-Woong). Keduanya menjalin hubungan jangka panjang sampai semuanya berubah ketika Sang-Hyeok berselingkuh dengan Yoon Jae-Kyung (Oh Seung-Ah). Dia akhirnya memilih Jae-Kyung dan meninggalkan Sun-Hwa, juga karena ambisi pribadinya karena Jae-Kyung berasal dari keluarga kaya. Sun-Hwa kehilangan anaknya, tetapi hidupnya berubah tajam ketika dia bertemu dengan saudara tiri Jae-Kyung, Yoon Jae-Min (Cha Seo-Won).

Link: Eat, Love, Die


Eun Kye-Hoon adalah seorang koki dan membuka Kafe tempat saudara kembarnya menghilang dua puluh tahun yang lalu. Tiba-tiba suatu hari dia mulai mengalami emosi yang berbeda dari seorang wanita bernama Noh Da Hyun. Drama ini akan dibintangi oleh Kim Seon Ho and Moon Ga Young.


Itulah beberapa rekomendasi drama Korea selama bulan Agustus yang bisa kamu tonton.


(Penulis: Putri Raiza)

Life & health