Ini Tandanya Jika Pria Benar-Benar Mencintaimu


  • Ini Tandanya Jika Pria Benar-Benar Mencintaimu
    (Ini Tandanya Jika Pria Benar-Benar Mencintaimu.Foto:Dok.chermitove/pixabay)

    Saat doi yang kamu cintai, ternyata juga memiliki perasaan yang sama seperti kamu mencintainya, sudah pasti hal ini menjadi hal yang sangat membuat kamu berbunga-bunga. Namun, terkadang para pria tidak mengungkapkannya dengan kata-kata gamblang seperti “aku mencintaimu” dan membuat para wanita merasa seperti sedang digantung ataupun bahkan dipermainkan oleh sang pria.


    (Baca juga: Takut Ditolak, Apa Yang Harus Dilakukan?)


    Pria mengungkapkan rasa cintanya masing-masing dengan cara yang berbeda, karena seperti yang kamu ketahui juga bahwa, kepribadian setiap orang itu berbeda, maka cara sang pria untuk mengungkapkan perasaannya padamu juga sudah pasti berbeda-beda, setiap pria menunjukkannya dengan berbeda. Memahami perasaan seseorang itu sangatlah sulit, begitupula dengan memahami dan mengenali perasaan dari sang doi ataupun pasanganmu itu seperti apa. Maka dari itu, Her World memaparkan tanda jika pria benar-benar sudah mencintaimu dari beberapa sumber yang ada.


    1. Berusaha menjalin hubungan baik dengan orang disekitarmu

    Tanda pertama, saat seorang pria jatuh cinta kepadamu, maka ia akan merasa bahwa orang-orang yang penting bagimu jugalah penting baginya. Dengan menjalin hubungan baik dengan orang disekitarmu ia merasa lebih dekat dan lebih mengenal dirimu saat menjalin hubungan baik dengan orang disekitarmu.


    2. Tidak gengsi untuk meminta maaf padamu

    Tanda kedua pria benar-benar mencintaimu ini juga berpengaruh pada emosinya sendiri. Jika pria sudah bersungguh-sungguh, maka egonya pun akan ia turunkan untuk menenangkan dirimu.


    (Baca juga: Ciri Wanita Yang Mudah Jatuh Cinta)


    3. Ia menceritakan kelemahan ataupun rahasianya kepadamu

    Tanda ketiga, ketika sudah cinta, pria tentu akan merasa bahwa kamulah comfort zone-nya, sehingga ia bebas untuk menunjukkan diri apa adanya di depanmu dengan berharap agar kamu menerima sisinya yang seperti itu.


    4. Memprioritaskan dirimu

    Tanda terakhir jika pria benar-benar mencintaimu dapat terlihat dari urutan prioritas yang ia miliki. Kamu akan menjadi hal utama baginya jika ia sudah benar-benar mencintaimu, ia akan meluangkan waktunya untuk dihabiskan bersamamu dan kamu selalu saja ada di pikirannya.


    (Baca juga: Cara Menemukan Cinta Sejati)


    Itulah tanda-tanda bahwa jika pria benar-benar mencintaimu, namun harus tetap diingat bahwa setiap pria memiliki sikap yang berbeda dalam mengungkapkan perasaannya. Semoga tanda-tanda di atas ada di doi dan juga pasanganmu ya.


    (Penulis: Ellys Natalia)


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles