Life & health

Modena Luncurkan Koleksi Edisi Marvel

By : Her World Indonesia - 2021-07-23 13:00:01 Modena Luncurkan Koleksi Edisi Marvel

MODENA, market leader dari industri home appliances baru saja merayakan hari jadinya yang ke 40. Dalam rangka perayaan tersebut, MODENA memeriahkannya dengan peluncuran seri poduk edisi terbatas yang bekerja sama dengan Komunitas MARVEL Indonesia. Kerja sama keduanya membawa hal yang unik dalam dunia home appliances.


(Baca Juga:Gerai Boots Membawa Misi Khusus untuk Wanita Indonesia)


MODENA membuat hal baru dengan menawarkan desain pada perabotannya yang ekslusif, dan membawa para super hero MARVEL ke dalam rumah mu loh. Semua desain ini dihiasi dalam produk-produk pada lini cooking, cooling dan juga cleaning. Untuk kamu para kolektor produk animasi, sudah pasti peluncuran produk dari MODENA ini menjadi kesempatan fantastis untukmu bukan? Desain MARVEL pada perabotan rumah ini akan melengkapi desain rumahmu para penggemar MARVEL. Pada launching batch pertama edisi MARVEL ini, MODENA mengusung 3 karakter besar dari MARVEL yang tidak lain ada Iron Man, Captain America dan juga Black Widow. Pasti sudah terbayang bagaimana kerennya desain dari ketiga hero tersebut pada perabotan-perabotan barunya MODENA.


Tak hanya desainnya yang fantastis, teknologi-teknologi pada perabotan khusus edisi terbatas MARVEL ini juga sudah pasti super menarik dan canggih. Produk home appliance dari MODENA yang bernuansa MARVEL ini sudah pasti diminati oleh banyak penggemar fanatik MARVEL dari berbagai kalangan. Tak hanya melihat super hero mu di layar kaca saja, kini dengan memiliki perabot rumah MODENA pada edisi terbatas MARVEL ini kamu bisa merasakan kehadiran super hero mu di rumah.


Beberapa item produk MODENA yang terbalut ekslusif dalam nuansa MARVEL ini terdiri dari beberapa produk seperti Refrigerator RF 4540 MCAG, Water Dispenser PD F30A MCAA, Water Heater GI 0632 MIMA, Dishwasher 1020 MCAB dan Car Vacuum Cleaner VC 0800 MCAA. Seluruh produk ini terhias secara beragam dengan nuansa perkarakter super hero mu. Berikut beberapa penampakan dari produk-produk MODENA edisi MARVEL ini.


1. Water Heater GI 0632 MIMA


(Water heater. Foto:Dok.MODENA)

Water heaternya dihiasi dengan tema karakter Iron Man yang membuat water heatermu terlihat canggih dan sangat modern, terutama terlihat di mana water heater ini memiliki jantung dari Iron Man.


(Baca Juga: Wardah Luncurkan Produk Lightening Serum Ampoule)


2. Refrigerator RF 4540 MCAG

(Kulkas. Foto:Dok.MODENA)

Ada juga kulkas canggih yang bertemakan karakter Captain America dengan fiturnya yang sangat canggih dan dihiasi oleh biru khasnya Captain America sudah siap membuatmu para penggemar Captain America tergila-gila pada kulkas satu ini.


3. Water Dispenser PD F30A MCAA

(Dispenser air. Foto:Dok.MODENA)

Dan kemudian ada water dispenser yang dihiasi dengan karakter Captain Amerika dan nuansa hitam pekat yang menunjukkan elegansi pada water dispenser satu ini.


Produk-produk dari MODENA ini, tak hanya mengedepankan kecanggihan pada produk, namun juga turut mengedepankan unsur estetika, seni dan juga kreatifitas pada produk-produknya. Untuk kamu para penggemar karakter super hero MARVEL lainnya, jangan sedih dulu, karena MODENA akan meluncurkan batch berikutnya dengan karakter favoritmu, Hulk, Black Panther, Thor dan juga karakter yang lainnya. Jadi dipantau terus ya peluncuran koleksi-koleksi MADONA pada edisi MARVEL ini.


(Baca Juga: Make Over Luncurkan Dua Inovasi Hydrastay Terbaru)


Untuk kamu yang sudah tidak sabar ingin memiliki produk-produk rumah tangga MODENA, khususnya pada edisi MARVEL ini, kamu bisa mendapatkan produk-produk favoritmu di seluruh MODENA Experience Center, dan MODENA Home Center, tentunya dengan pelayanan kunjungan terjadwal karena masa pandemi seperti ini.


Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan produk kesayanganmu ini melalui situs resmi MODENA di www.modena.com, dan juga pada official store MODENA di banyak platform e-commerce lainnya. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa mengikuti Instagram MODENA di @modenaindonesia. Yuk langsung kontak sekarang, sebelum kehabisan!



(Penulis:Ellys Natalia)

Life & health