Hair & beauty

Gerai Boots Membawa Misi Khusus untuk Wanita Indonesia

By : Putri Arifa Malik - 2021-07-14 14:00:00 Gerai Boots Membawa Misi Khusus untuk Wanita Indonesia

Siapa yang tidak senang dengan kehadiran Boots di Indonesia? Pembukaan gerai-gerai Boots di Pondok Indah Mall 3 lantai 2, Kota Kasablanka lantai dasar dan Senayan City di lantai lower ground seolah menjadi angin segar baru bagi para pencinta dunia kecantikan. Bagaimana tidak? Boots terkenal dengan rangkaian apik dan value lines yang menawarkan ragam produk kecantikan dan kesehatan berkualitas. 

Mari simak obrolan kami bersama Sean Feeney, SVP Global Chief Commercial Officer di Walgreens Boots Alliance seputar kehadiran Boots di Indonesia.


Selamat datang di Indonesia! Apa yang membuat label Anda memutuskan untuk memasuki pasar Indonesia, apalagi di saat yang tidak menentu seperti sekarang?

Terima kasih! Kami sangat senang bisa berada di sini dan membuka beberapa toko perdana di Jakarta. Indonesia rasanya seperti pasangan yang serasi untuk label Boots. Jelas sekali bahwa masyarakat di sini sangat berkomitmen dalam menjalani gaya hidup sehat untuk diri mereka sendiri dan keluarganya. Hal ini terbukti dalam sebuah survei yang dilakukan bulan Desember lalu, di mana hasilnya menyatakan 65% orang merasa sangat penting untuk menjaga sekaligus meningkatkan sistem imun melalui konsumsi vitamin. Kebiasaan ini meningkat 18% sejak Juni 2020, memperlihatkan bahwa selama pandemi, imunitas dan kegiatan menjaga kesehatan keluarga menjadi semakin penting dan hal itu sangat sejalan dengan tujuan utama label Boots.

*Kantar COVID-19 Pulse Survey Jun – Dec 2020


Apa yang membuat Boots berbeda dengan brand lainnya?

Ada alasan mengapa kami menjadi health and beauty retailer brand nomor satu di UK. Di Boots, kami memiliki lebih dari 170 tahun pengalaman dalam menjaga kesehatan keluarga, membantu mereka merasa lebih baik dan sejahtera. Bagi saya, kuncinya bukan hanya pada kualitas produk dan pelayanan terpercaya, melainkan juga bagaimana kami memastikan Anda mendapatkan pengalaman belanja yang mudah dan menginspirasi, membuat kegiatan menyokong kesehatan juga kesejahteraan keluarga menjadi semakin mudah. Kami bangga karena bisa menyediakan produk dan keahlian tepat sehingga bisa menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan melalui berbagai promosi juga value lines, yang artinya Anda bisa mendapatkan produk premium dengan harga spesial.

Di Boots, Anda bisa menemukan yang Anda butuhkan untuk seluruh anggota keluarga, dan label-label eksklusif serta inovatif yang sudah teregistrasi di BPOM, untuk membuat Anda terus merasa sehat, percaya diri, dan bahagia. Selain rangkaian produk yang lengkap, kami juga menyediakan in-house experts untuk memberikan opini serta informasi terpercaya seputar kesehatan dan kesejahteraan.




Selain menjadi “surga” untuk pencinta kecantikan, apa hal lain yang bisa ditawarkan oleh Boots?

Kami sangat bangga dengan lini perawatan kulit juga produk kecantikan lainnya yang ada di gerai kami. Dan tentunya kami ingin menjadi pilihan utama Anda untuk masalah kecantikan. Tapi kami juga memastikan bisa menjadi one stop shop untuk menciptakan gaya hidup sehat bagi keluarga Anda. 

Kami menawarkan rangkaian lengkap vitamin dan obat-obatan melalui apotek dengan apoteker andal yang ada di gerai kami untuk menawarkan pelayanan bagi seluruh keluarga. Kami terus bekerja keras agar semua gerai kami menyediakan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menginspirai.

Dengan nilai produk kami yang cukup bersaing, Anda bisa memanjakan diri sembari mengetahui Anda telah memilih opsi tepat bagi keluarga. Beberapa gerai kami akan menawarkan Boots & Chat Shop Service, dan Anda juga bisa berbelanja secara online di MAPEmall.


Apa peranan produk kecantikan dalam kehidupan Anda?

Pertama-tama, saya sekarang menjadi sangat populer dengan putri saya, yang berusia 25 dan 11 tahun, ketika saya membawa pulang samples dari produk-produk yang akan kami lansir. Saya menggunakan rangkaian No7 sebagai perawatan kulit sehari-hari dan saya rasa laki-laki masa kini sudah mulai lebih aware dengan manfaat dari aplikasi produk kecantikan.




Apa brand favorit Anda di Boots?

Kesukaan pribadi saya adalah rangkaian No7 Line Correcting Booster Serum yang selalu saya gunakan di pagi hari. Kemudian saya juga sangat menyukai No7 Advanced Retinol Complex yang saya gunakan di malam hari. Saya sangat kagum dengan kemampuan produk-produk tersebut. Saya berharap saya mengetahui berbagai manfaat itu jauh sebelum ini. Kedua putri saya sangat menyukai rangkaian No7 Hydraluminous.

Hair & beauty