Hair & beauty

Wardah Luncurkan Produk Lightening Serum Ampoule

By : Her World Indonesia - 2021-06-22 14:00:01 Wardah Luncurkan Produk Lightening Serum Ampoule

Perusahaan kosmetik lokal, Wardah, meluncurkan produk terbarunya ‘Wardah Lightening Serum Ampoule’ dengan bahan Advanced Niacinamide yang merupakan hasil inovasi dan kolaborasi dengan local dan global expert


Kandungan niacinamide menjadi tren di industri kecantikan karena terbukti bermanfaat menangani berbagai masalah kulit wajah seperti melembapkan dan mengatasi noda hitam bekas jerawat di wajah. Ditambah dengan rutinitas perawatan kulit sehari-hari, hal ini dapat memberikan hasil yang maksimal.


Oleh karena itu, Wardah menghadirkan serum ampoule Advanced Niacinamide dengan kemurnian lebih dari 99%. Kandungannya dari serum ampoule ini dapat memberikan hasil yang lebih mencerahkan, proteksi lebih terhadap blue light, sinar dari gadget yang dapat memberikan efek negatif ke kulit dan optimal dalam menyamarkan noda hitam bekas.


(Baca Juga: Wardah Menggelar Kampanye Melalui #LangkahBaikmuBerarti)


(Foto:Dok.Wardah)

 

Novia Sukmawaty, selaku Group Head Wardah menjelaskan, “Sebagai merek kecantikan pilihan nomor 1 wanita Indonesia, Wardah memiliki kekuatan inovasi melalui tim researchDevelopment-nya. Didukung oleh data riset yang lengkap, Wardah memberikan bahan baku yang spesifik sesuai dengan kebutuhan kulit sehingga dapat memberikan hasil dari Lightening Serum Ampoule ini dengan kualitas terbaik, aman, dan halal.

Pada umumnya niacinamide mengandung pengotor atau nicotinic acid yang apabila jumlahnya dipakainya cukup banyak, dapat menyebabkan iritasi dan kemerahan pada kulit. Tetapi high-grade niacinamide dalam serum ampoule ini memiliki kemurnian tinggi agar dapat memberikan hasil optimal pada kulit.”


(Foto:Dok.Wardah)


Seringkali kita menghabiskan waktu didepan layar gadget tanpa menyadari bahwa sinar blue light dari layar gadget merupakan cahaya dengan energi tinggi yang mampu menembus ke kulit lebih dalam dibanding sinar UV. Kulit dapat menjadi kusam, hiperpigmentasi, melemahkan epidermal barrier, dan penuaan dini.


Maka dari itu, Wardah Lightening Serum Ampoule menjadi produk yang tepat dalam melindungi wajah dari sinar blue light. Advanced Niacinamide dapat mencegah penggelapan kulit dengan menghambat pigmen gelap untuk mencapai permukaan kulit," ucap dr. Sari Chairunnisa, Sp. KK, Vice President of Research and Development, PT Paragon Technology & Innovation. 


Produk serum ampoule memiliki 10x Advanced Niacinamide dan 0% alkohol dan telah melalui proses uji yang menyeluruh sehingga aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit. 


(Penulis: Putri Raiza)


Hair & beauty