Life & health

Bluebird Group Dukung PPKM, Aksesibilitas Rakyat Makin Mudah

By : Her World Indonesia - 2021-07-22 11:00:01 Bluebird Group Dukung PPKM, Aksesibilitas Rakyat Makin Mudah

Dalam rangka mempermudah masyarakat dalam penerapan PPKM, Bluebird Group dengan layanan sewa kendaraan Goldenbird yang merupakan bagian dari PT Blue Bird Tbk. Bluebird Group ingin membantu mobilitas masyarakat yang mendesak ataupun darurat, khususnya yang ingin melakukan pemeriksaan ataupun yang membutuhkan penanganan cepat untuk penyembuhan virus COVID-19 ini.


(Informasi pemesanan layanan goldenbird special care.Foto:Dok.BlueBird Group)

(Baca Juga: Kampanye #PerkuatDiriJagaNegeri Solusi Di Masa Pandemi)


Layanan sewa GoldenBird ini dapat digunakan masyarakat untuk menuju dan kembali dari lokasi rujukan pelaksanaan tes COVID-19 dan juga lokasi perawatannya. Tentunya GoldenBird Special Care ini sudah memiliki panduan protocol kesehatan yang ketat untuk pengemudi dan juga armadanya, sehingga sudah terjamin steril, begitu pula terkait penggunaan setiap armada BlueBird regular dan GoldenBird Special Care ini dibedakan.


(Armada layanan GoldenBird.Foto:Dok.BlueBird Group)

(Baca Juga: Perbedaan Isolasi Mandiri Dan Karantina Yang Harus Diketahui)


Pengemudi sebagai garda depan dalam layanan ini, sudah diberikan vaksinasi, Alat Pelindung Diri (APD) seperti, pakaian hamzat, masker, dan juga face shield. Armada GoldenBird ini juga dilengkapi dengan standar operasional prosedur, yakni selalu dibersihkan secara total dengan cairan disinfektan saat menuju lokasi dan saat kembali ke pool. Dan di dalam armada saat layanan dijalankan nantinya AC akan tetap menyala, hanya saja jendela akan dibuka setengah agar sirkulasi udaranya lancar.


(Baca Juga: Langkah Yang Perlu Kamu Lakukan Jika Kamu Positif Covid-19)


Banyak orang masih membutuhkan akses yang mudah untuk kebutuhan darurat ditengah-tengah pandemi ini, maka dari itu BlueBird akan terus beroperasi dan menjadi andalan masyarakat Indonesia untuk mempermudah aksesibilitas rakyat, dengan salah satu caranya melalui layanan GoldenBird Special Care ini. Untuk kamu yang ingin memanfaatkan layanan ini, khususnya yang ada di wilayah Jabodetabek, kamu bisa langsung melakukan pemesanan dengan menghubungi langsung call center ataupun Whatsapp di nomor 021-794-4444.



(Penulis: Ellys Natalia)

Life & health