Tanda Pria Menunggumu Dengan Setia


  • Tanda Pria Menunggumu Dengan Setia
    Inilah tanda pria menunggumu dengan setia (Foto:Dok.Durong/Pexels)

    Pergi bertualang demi mengejar mimpi tak jarang dilakukan oleh sejumlah wanita saat ini. Namun, sayangnya tak banyak yang memiliki pasangan yang setiap menunggunya untuk pulang.

    Menjalani hubungan jarak jauh tentu memiliki rintangan yang tak mudah dilewati. Tapi, dengan pria yang setia mau menunggumu akan terasa lega dan tenang. Untuk itu, ketahuilah tanda pria menunggumu dengan setia berikut ini.


    (Baca Juga: Cara Menghadapi Mantan Toxic)


    1. Dia mendukung langkahmu

    Tak semua pria memiliki sikap pendukung untuk masa depan seorang wanita. Namun, dia yang setia menunggumu pasti mendukung apapun yang bisa kamu lakukan demi tercapainya mimpimu. Tak hanya itu, bahkan dia rela membantumu kapanpun kamu membutuhkannya


    2. Selalu mendengarkan 

    Saat menjalani hidup, tentu kamu akan dihadapi oleh berbagai permasalahan hidup. Dan satu-satunya yang bisa mendengarkanmu hanyalah pria yang setia menunggumu.

    Soulmate yang sesungguhnya akan selalu mengingat hal-hal kecil dari dirimu bahkan hingga ucapan-ucapan tidak penting darimu. Jika kamu memilikinya pertahankan!


    (Baca Juga: Ciri Wanita Yang Mudah Jatuh Cinta)


    3. Bertanya hal penting

    Tanda pria menunggumu dengan setia
    (Tanda pria menunggumu dengan setia sering menanyakan kabarmu.Foto:Dok.Anthony/Pexels)


    Tanda pria menunggumu dengan setia adalah dia akan melontarkan pertanyaan-pertanyaan tentang masa depan dan yang penting lainnya. Seperti siapa yang rajin menghubungimu, makanan favoritmu, bagaimana kamu ingin didengarkan dan lainnya. Dan selama dia menunggumu dia akan menerapkan apa yang kamu sukai, agar kamu tidak meninggalkannya.


    4. Kamu merindukannya

    Pernah mendengar chemistry? yap, tidak bisa elak bahwa perasaan itu bisa muncul saat kamu telah menemukan pria yang tepat. Saat kamu merindukannya, bisa jadi di tempat yang berbeda dia juga sedang merindukanmu.

    Hal ini bisa jadi tanda bahwa tak ada masalah untuk memulai percakapan dengannya. Kamu bisa menanyakan kabarnya, atau mengajaknya bertemu? 


    (Baca Juga: Ciri Pasangan Tidak Bahagia Dalam Hubungan)


    5. Dia selalu menggodamu

    Banyak pria menunjukkan bahwa dia menunggumu dengan menggodamu setiap hari. Dia tak bisa mengungkapkan dengan "hai aku menunggumu" tapi sikap tersebut menandakan bahwa dia selalu ada dan setia menunggumu.


    Itulah tanda pria menunggumu dengan setia. Apakah si dia memiliki menunjukkan salah satunya?

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles