Manfaat Punya Pasangan Lebih Muda


  • Manfaat Punya Pasangan Lebih Muda
    Berikut manfaat memiliki pasangan yang lebih muda (Foto:Dok.sanaan/pexels)

    Bagi banyak wanita, pria yang lebih tua adalah tipe pria ideal karena rata-rata mereka sudah mapan dan lebih dewasa padahal belum tentu mereka adalah pria yang tepat untukmu. Terkadang, cinta melampaui semua batasan usia, kasta, dan kepercayaan. Usia hanyalah sebuah angka yang tidak menentukan tingkat kedewasaan seseorang. Jika pria lebih muda bisa membuat nyaman, mengapa tidak? Maka dari itu, simak manfaat punya pasangan lebih muda berikut.


    (Baca Juga: Cara Mendapatkan Pacar Online)


    Lebih dihargai dan dihormati

    Biasanya pria yang lebih muda akan lebih menghargai dan menghormati kamu karena perbedaan usia. Dia akan menganggap bahwa kamu lebih dewasa dan berpengalaman dibandingkan dirinya. Dari situlah dia akan lebih menghormati kamu dan menjaga perasaan kamu sebagai sosok yang lebih tua darinya. 


    Membuatmu merasa muda

    manfaat punya Pasangan lebih muda

    (Foto:Dok.uriel/pexels)


    Memiliki pasangan yang lebih muda dan energik tentu akan membuat diri kita merasa muda. Energi mereka dapat memengaruhi kamu secara positif. Pasangan kita yang lebih muda pasti memiliki teman yang seumuran dengan mereka dan melakukan aktivitas yang berbeda. Ini akan membuat kamu lebih merasa seperti usianya daripada usia kamu sendiri. Berada di sekitar gaya hidup orang yang lebih muda bisa menyenangkan dan segar. Mereka lebih aktif, bersemangat dan juga bisa diajak bersenang-senang.


    (Baca Juga: Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh Lewat Chat)


    Tidak banyak menuntut

    Pasangan yang lebih muda juga tidak akan banyak menuntut kamu karena mereka tidak memiliki banyak tanggungan atau beban. Jadwal mereka juga tidak menuntut sehingga mereka memiliki lebih banyak waktu luang untuk kamu. 


    Lebih banyak waktu luang

    Manfaat punya pasangan lebih muda selanjutnya adalah biasanya mereka memiliki lebih banyak waktu luang sehingga mereka available ketika kamu butuh kehadirannya. Disisi lain, pasangan yang lebih tua biasanya lebih sibuk dengan karier dan tuntutan tanggung jawab yang lebih berat.


    Suka tantangan

    Pasangan yang lebih muda dari kamu memiliki banyak energi sehingga mereka suka tantangan dan mengeksplor apapun. Kamu mungkin akan terkejut karena menemukan banyak hal baru darinya. Kamu akan terus melakukan hal baru dengannya sehingga tidak akan bosan. 


    Itulah manfaat punya pasangan lebih muda. Lebih menantang bukan? 


    (Penulis: Putri Raiza)


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles