Cara Mendapatkan Pacar Online


  • Cara Mendapatkan Pacar Online
    Ini cara dapatkan pacar dari aplikasi kencan online. (Foto: Dok. Andrea Piacquadio/Pexels)

    Aplikasi kencan kini jadi opsi favorit sebagian besar para jomblo yang hendak mencari cinta. Kalau kamu adalah salah satunya, kamu perlu tahu trik tertentu untuk bisa dapatkan sosok yang kamu inginkan. Tak semua orang dalam aplikasi punya tujuan yang "baik" sehingga penting bagimu untuk bisa membedakannya. Nah, beginilah cara mendapatkan pacar online yang wajib kamu tahu.


    1. Pasang foto profil terbaikmu

    Langkah utama yang dilakukan adalah dengan menunjukkan versi dirimu yang terbaik. Pasang foto profil yang memperlihatkan wajahmu. Kamu bisa sambil tersenyum dan hindari foto selfie. Kamu juga bisa menambahkan deskripsi dalam akunmu agar orang-orang bisa tahu siapa dirimu. 


    (Baca Juga: Hal Paling Penting Agar Kamu Menonjol Di Aplikasi Kencan Online)


    2. Tak perlu menunjukkan tubuh seksi

    cara mendapatkan pacar online

    (Foto: Dok. Karolina Grabowska/Pexels)

    Perlu diingat, banyak orang yang menggunakan aplikasi kencan online untuk tujuan yang berbeda. Mungkin hanya untuk one night stand, padahal kamu benar-benar mencari sosok pacar idaman untuk hubungan yang serius. Kamu bisa jadi filter dengan tidak memasang foto dengan tubuh seksi. Ini bisa menunjukkan bahwa intensitasmu membuka akun berbeda dengan tujuan awalmu.


    3. Lebih selektif

    Kamu enggak harus meladeni semua pesan yang masuk ke akunmu. Tunjukkan bahwa dirimu bukan tipe "murahan" dan tidak mudah meladeni orang yang hanya mencari pasangan sesaat. Saat kamu bisa memilih calon pasangan dengan lebih baik, tentu pada akhirnya kamu akan menemukan orang yang tepat juga.


    4. Nikmati momen pendekatan

    Saat kamu akhirnya sudah bertemu dengan orang yang tepat, nikmati dulu proses pendekatan itu. Hindari untuk terlalu terburu-buru mengajaknya bertemu. Dengan proses pendekatan ini, kamu jadi lebih mengenal pribadinya, sikapnya, karakter, hingga latar belakangnya. Gunakan waktu sebaik-baiknya sebelum kamu bertemu langsung. Ingat, kamu harus menjaga dirimu sendiri.


    (Baca Juga: 4 Kasus Kencan Online Paling Menyeramkan Versi Nessie Judge)


    5. Putuskan bertemu setelah benar-benar yakin

    Sebaiknya kamu tidak langsung setuju bertemu dengannya jika kamu baru mengenalnya dalam beberapa hari atau minggu. Hanya bertemu setelah kamu yakin. Selain itu, pilihlah tempat yang ramai pada siang hari agar kamu tetap nyaman. Saat bertemu, tunjukkan dirimu yang sebenarnya, bukan pribadi yang palsu.


    Itulah beberapa cara mendapatkan pacar online dengan hati-hati. Semoga berhasil!

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles