Cara Membuat Pacar Move On Dari Mantannya


  • Cara Membuat Pacar Move On Dari Mantannya
    (Inilah cara untuk membuat pacar move on dari mantannya yang harus kamu ketahui.Foto:Dok.tim/Pexels)

    Membantu pria yang kamu cintai mengatasi perasaannya terhadap mantannya akan membantunya melangkah maju dalam hidup. Hal itu mungkin membuat kamu frustasi namun bagaimanapun juga, orang yang sekarang menjadi mantan dari pacarmu juga pernah memainkan peran besar dalam hidupnya.

    Melupakan seseorang bukanlah hal yang mudah dan hal tersebut tidak akan tercapai dalam semalam. Tetapi bukan berarti hal itu tidak mungkin. Berikut ada beberapa cara membuat pacar move on dari mantannya.


    (Baca Juga: Cara Menyembuhkan Trauma Cinta Dengan Mudah)


    Dorong ia untuk berbicara dengan kamu

    Komunikasi adalah hal yang paling penting dalam suatu hubungan. Undang pacar kamu untuk terbuka dan berbicara dengan kamu. Mungkin terkadang kamu mendengarkan mantan kamu membicarakan tentang hubungan ia yang dulu dengan mantan pacarnya.

    Tentu hal tersebut dapat membuat kamu sedih ataupun kesal. Tetapi, mengajak pacarmu berbicara melalui percakapan yang jujur dan buat dia merasa dicintai dan terhubung dengan kamu bisa menjadi salah satu cara agar pacarmu move on dari mantannya.

    Selama percakapan ini, beri tahu dia betapa kamu mencintainya dan menghargai dia yang terbuka kepada kamu. Buat dia merasakan kehadiran, cinta, dan kehangatan sehingga dia tidak memikirkan mantannya.


    Melakukan aktivitas bersama

    Cara Membuat Pacar Move On Dari Mantannya

    (Foto: Dok.anastasia/pexels)

    Melakukan aktivitas bersama bisa menjadi salah satu cara agar pacar kamu melupakan mantannya. Keluarlah dan lakukan hal-hal yang kalian berdua sama-sama suka. Kalian bisa melakukan hobi yang disenangi atau mengerjakan sesuatu yang produktif.

    Pergi ke kelas latihan baru di gym, ikut kelas melukis, ikut kelas masak, atau sekadar berjalan-jalan. Apa pun yang membuat kalian sibuk akan mengalihkan pikiran mantan kamu dari mantannya dan lebih fokus dengan aktivitas yang sedang kalian lakukan bersama. 


    (Baca Juga: Cara Melupakan Seseorang Dengan Cepat)


    Jangan pergi tempat yang sering mereka kunjungi

    Jangan pergi ke tempat yang dulu pacar kamu sering kunjungi dengan mantannya. Hal ini hanya akan mengembalikan kenangan, dan itu tidak akan memberikan apa-apa selain menyakitinya.Hindari tempat-tempat yang biasa mereka kunjungi bersama dengan cara apa pun.


    (Baca Juga: Perbedaan Cinta Dan Obsesi Yang Harus Diketahui!)


    Hindari menyebut mantannya dalam percakapan

    Yang bisa kamu lakukan adalah untuk menjauh dari topik itu. Meski sulit, tetapi kamu benar-benar harus berusaha untuk tidak membawa topik apa pun yang berkaitan tentang mantannya saat berbicara. Semakin banyak kamu berbicara atau bertanya tentangnya, pacar kamu akan semakin dia akan memikirkannya. Yang kamu coba lakukan disini adalah untuk membantunya melupakan mantannya, bukan untuk membuatnya terus teringat.


    Itulah sejumlah cara membuat pacar move on dari mantannya. Selamat mencoba. 


    (Penulis: Putri Raiza)


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles