Koleksi Resort 2022 Max Mara


  • Koleksi Resort 2022 Max Mara
    (FOTO: DOK MITRA ADI PERKASA)

    Traveling adalah sebuah kata yang paling diimpikan saat ini dan dengan tema Local Color, koleksi Resort 2020 Max Mara memperlihatkan indahnya the golden age of travel. Koleksi ini mengingatkan kepada semua orang bahwa kamu harus tinggal disuatu tempat dalam waktu yang cukup lama untuk benar-benar merasakan koneksinya yang berarti untuk mencapai kesana harus berpergian dengan pesawat, kapal atau kereta sehingga kamu merasakan serunya traveling dan tentu dengan memakai pakaian yang membuat perjalanan kamu semakin berkesan.

    (FOTO: DOK MITRA ADI PERKASA)



    (FOTO: DOK MITRA ADI PERKASA)

    Koleksi ini juga terinspirasi dari seorang penulis, Truman Capote, yang terkenal dengan julukan ‘Swans’ raja traveling pada zaman golden age yang menggambarkan kerennya globetrotters yang hidup berdedikasi untuk mendapatkan sebuah kesenangan yang mewah. Swans modern ala Max Mara suka terlihat sempurna di segala situasi walaupun kehidupannya sangat kompleks dari apa yang Truman tulis. Karir, keluarga, teman, kesenangan adalah semua hal yang dia mau dan sekarang yang hanya dia mau adalah sebuah mood jet setter glamor.

    (FOTO: DOK MITRA ADI PERKASA)

    (FOTO: DOK MITRA ADI PERKASA)

    Max Mara Kembali menulis sebuah chapter dari kehidupan penulis legendaris ini yang setiap musimnya selalu berpergian ke Paris untuk mengkurasi pakaiannya di Plaza Athenee sambil makan siang di the Ritz serta makan malam di Maxim sambil membicarakan kehidupan 50 tahun mendatang.

    Koleksi ini banyak menampilkan siluet pertengahan abad yang diubah menjadi sportswear dengan gaya kontemporer yang elegan dan pas untuk dipakai kemana saja. Siluet baru berputar pada rok yang jatuhnya dibawah pinggang sehingga kalian bisa memakainya dengan legging dan sandal espadrille hybrid. Selain itu Max Mara juga menampilkan koleksi yang artsy lewat tabrak motif dengan warna seru serta coat ikonis 101801 kini hadir dalam bahan techno-jersey yang sangat pas untuk pergantian musim.

    (FOTO: DOK MITRA ADI PERKASA)

    (FOTO: DOK MITRA ADI PERKASA)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below