Waktu Terbaik Menggunakan Masker Wajah


  • Waktu Terbaik Menggunakan Masker Wajah
    (Ikuti waktu terbaik menggunakan masker wajah ini agar kulit terhidrasi secara maksimal.Foto:Dok.Sora/Pexels)

    Merawat kulit jadi merupakan hal penting untuk dilakukan setiap orang. Caranya adalah dengan menggunakan skincare seperti serum, moisturizer dan lainnya. 

    Dan dari banyaknya produk perawatan kulit, yang terpenting adalah menggunakan masker wajah yang hadir beragam varian, seperti clay mask, sheet mask, dan lainnya. Lalu kapan waktu terbaik menggunakannya masker wajah?




    (Baca Juga: Rekomendasi Masker Wajah Terbaik yang Patut Dicoba)


    1. Saat berada di home Spa Day

    Selain bisa mencerahkan dan melembapkan kulit, menggunakan masker wajah juga akan membuat kulitmu menjadi rileks. Apalagi saat kamu menggunakannya saat home spa. Kamu hanya perlu menyalakan lilin aromaterapi agar suasana semakin menenangkan.


    2. Menonton tayangan favoritmu

    Selain itu, cara lain yang bisa membuat waktu menggunakan masker jadi yang terbaik adalah sambil menyaksikan tayangan favoritmu. Bahkan kamu jadi tidak terasa bahwa clay mask kamu tiba-tiba sudah mengering!


    (Baca Juga: 5 Kesalahan Utama Dalam Pemakaian Masker Wajah)


    3. Bersamaan dengan meditasi

    Masker wajah adalah salah satu cara favorit untuk merilekskan kulit, jadi mengapa tidak melakukannya sambil menenangkan pikiran juga? 

    Lain kali gunakan masker wajah aromatik yang dapat membantumu masuk ke kerangka berpikir yang benar saat meditas. Dan cara ini bisa memberikan kulitmu sedikit hidrasi, cahaya, dan apa pun yang mungkin diperlukan.


    4. Saat berendam

    waktu terbaik menggunakan masker wajah
    (Waktu terbaik menggunakan masker wajah saat ingin berendam.Foto:Dok.Sora/Pexels)


    Jika berendam dalam bak mandi busa adalah salah satu cara favoritmu untuk melepas lelah, tingkatkan seluruh pengalaman dengan menambahkan masker pembersih untuk membantu mengeluarkan kotoran dan membuat kulit tampak cantik.


    5. Di perjalanan

    Waktu terbaik menggunakan masker wajah adalah saat kamu sedang dalam penerbangan. Terutama jika perjalananmu membutuhkan waktu yang cukup panjang. 

    Alasannya karena menggunakan masker wajah bisa menghidrasi kulit. Terutama udara kabin yang kering dapat menyebabkan kulit mengering. Maka mulai sekarang jangan lupa untuk membawa fsheet mask di dalam tasmu saat bepergian ya.


    (Baca Juga: 8 Tips Makeup Tahan Lama Meski Pakai Masker Seharian)


    6. Setelah beraktivitas di luar rumah

    Bahkan jika kamu sangat berhati-hati dalam mengekspos kulitmu ke sinar matahari, ia mungkin masih terasa kaku, kering dan tidak nyaman setelah lama terpapar sinar UV. Jika kamu merasa kulitmu bisa menggunakan sedikit hidrasi, gunakan masker wajah gel pendingin. Bonus poin menenangkan jika maskermu diformulasikan dengan lidah buaya.


    7. Sebelum tidur

    Persiapkan kulitmu untuk tidur dengan menerapkan masker wajah tepat sebelum masuk ke seprai. Kamu juga bisa menggunakan masker semalaman yang akan bekerja untuk memberi kulit cantik di pagi hari.


    Itulah waktu terbaik menggunakan masker wajah. Selamat menghidrasi kulitmu!




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below