Cara Menghadapi Pria Yang Suka Tarik Ulur


  • Cara Menghadapi Pria Yang Suka Tarik Ulur
    Begini caranya menghadapi pria yang suka tarik ulur. (Foto:Dok.anastasia/pexels)

    Apakah sikapnya membuatmu bingung? Satu menit ia mesra dan baik lalu selanjutnya ia dingin? Ketika seorang pria suka tarik ulur, itu dapat mendorong kita untuk overthink dan menganalisa semua situasi yang berhubungan dengan dia. Tentu, kita semua pernah mengalami situasi ini disaat sedang dekat dengan seseorang yang kita sukai.


    Pria yang suka tarik ulur bisa jadi karena mungkin dia tidak yakin, atau dia tidak sungguh-sungguh ingin bersama kamu, atau dia tidak ada niatan u tuk menjalin hubungan yang serius. Penyebabnya bisa dikarenakan banyak hal. Bagi kalian wanita, jangan panik jika berhadapan dengan pria tipe ini. Begini cara menghadapi pria yang selalu tarik ulur.


    (Baca Juga: Saat Pacar Bosan Chat, Ini Cara Yang Bisa Kamu Lakukan)


    1. Coba lihat masa lalunya

    Berkat media sosial, mengetahui hal-hal tentang pria yang kamu sukai tidak begitu sulit. Kamu bisa melihat akun Facebook atau Instagram-nya. Apakah ada sesuatu yang dapat memberi tahu kamu lebih banyak tentangnya? Selain itu, jika kamu dekat dengan teman-temannya, kamu juga bisa bertanya kepada mereka dengan cara yang halus. Apakah ia memiliki kebiasaan menghilang ketika keadaan menjadi sedikit lebih serius? Apakah ia membicarakanmu sama sekali? 


    2. Jangan membela perilakunya

    Lari jauh dari pria yang tidak bisa berkomitmen, yang terus-terusan tarik ulur. Ia hanya akan membuat kamu kecewa, bingung, dan patah hati. Mungkin kamu berpikir bahwa kamu cukup kuat untuk mentoleransi sikapnya dalam jangka panjang, tetapi itu tidak sepadan.


    (Baca Juga: Ide Undangan Pernikahan Elegan)


    3. Komunikasi

    Komunikasi adalah kunci dari segala hal. Daripada kamu bingung sendiri, sebaiknya kamu komunikasikan saja kebingungan kamu dengannya. Dengan saling berkomunikasi, kamu bisa bertanya dan kamu akan tahu apa yang ia inginkan.


    4. Beri waktu

    Ia mungkin hanya mengalami hari yang buruk di tempat kerja atau ia berurusan dengan masalah keluarga. Pria tidak benar-benar terbuka tentang apa yang terjadi dalam hidup mereka. Jika sinyal campuran baru saja dimulai, berikan sedikit waktu. Ia mungkin hanya membutuhkan ruang untuk berurusan dengan masalahnya.


    5. Ubah keyakinanmu

    Pada akhirnya, yang kita harus lakukan adalah melepaskannya dan move on. Apakah kamu mau terus-terusan berputar di tempat yang sama? Tentu tidak. Kamu sudah mencoba untuk sabar dan jika ia masih belum jelas maka sebaiknya kamu move on saja karena ia sendiri tidak tahu apa yang ia inginkan.


    Nah, begitu cara menghadapi pria yang suka tarik ulur. Semoga kamu jadi terbantu, ya. 


    (Penulis: Putri Raiza)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles