Ciri-ciri Gebetan Jomblo Dari Media Sosialnya


  • Ciri-ciri Gebetan Jomblo Dari Media Sosialnya
    Cari tahu status gebetan dari media sosialnya. (Foto: Dok. Yasin Ayd?n/Pexels)

    Apakah saat ini kamu sedang menyukai seseorang? Pasti kamu ingin tahu apakah ia masih jomblo atau sudah punya pasangan. Sebenarnya ada banyak cara untuk mengetahui status hubungan seseorang tapi kalau kamu tak punya akses langsung, kamu bisa melihatnya dari media sosial. Sebelum salah langkah, cari tahu dulu ciri-ciri gebetan jomblo berikut.


    Lihat foto profilnya

    Kalau gebetanmu menggunakan fotonya sendiri sebagai foto profil, kamu masih bisa bernapas lega. Kemungkinan ia memang belum punya pasangan. Biasanya sih pria yang sudah punya hubungan serius cenderung menggunakan foto profil berdua di media sosialnya. Meski begitu, ini bukan jadi ciri utama, ya. Kamu bisa memastikan lagi dengan melihat unggahan fotonya.


    (Baca Juga: Cara Pria Menilai Wanita Yang Baru Dikenal)


    Cek deskripsi di bionya

    Ada beberapa pria yang memasang inisial nama atau panggilan untuk pasangannya di bio. Kalau bio gebetanmu tergolong "bersih", bisa jadi ia memang masih jomblo. Tapi, tetap saja kamu perlu stalking lebih dalam nih untuk memastikan hal ini.


    Amati unggahan fotonya

    ciri ciri gebetan jomblo

    (Foto: Dok. Helena Lopes/Pexels)

    Kalau gebetanmu sering mengunggah fotonya berdua dengan lawan jenis dalam pose romantis, berarti ia sudah punya pasangan. Atau jika ia memang belum "jadian" tapi statusnya kerap berisi pesan romantis, tandanya ia tak sepenuhnya jomblo seperti yang kamu harapkan.

    Beda cerita kalau ia lebih sering mengunggah foto sendiri atau bersama teman-temannya. Kamu bisa bernapas lega dan meneruskan aksimu.


    Cek kolom komentarnya

    Biasanya pasangan akan saling mengomentari unggahan foto satu sama lain. Kalau kamu melihat komentar manis yang ditulis oleh satu akun tertentu, bisa jadi itu memang kekasihnya. Komentar ini tak harus selalu berupa kata-kata seperti, "Sayang" atau "Babe", bisa juga hanya berupa emoji hati atau senyum. Jadi, pastikan kamu mengamatinya dengan teliti.


    (Baca Juga: Tanda Mantan Kangen)


    Lihat fitur tagged photo-nya

    Cara lain yang menandakan gebetan jomblo adalah dengan melihat foto-fotonya di kolom tagged. Kamu bisa mengecek apakah ada foto romantis dengan wanita lain, karena bisa saja si dia memang tak ingin mengunggah foto pasangannya ke media sosial. 


    Itulah ciri-ciri gebetan jomblo yang bisa dilihat dari media sosialnya. Semoga hal ini bisa membantu misimu, ya.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles