Tanda Mantan Kangen


  • Tanda Mantan Kangen
    Intip tanda mantan kangen kamu. (Foto: Dok. Oleg Magni/Pexels)

    Tak mudah melupakan seseorang yang pernah mengisi hari-hari kita dengan senyuman dan kebahagiaan. Kadang kita merindukannya, tapi kita tak lagi bersama. Tentu hal ini adalah sesuatu yang wajar dan rasanya pasti dialami semua orang. Jika kamu pernah merindukan si dia, bisa jadi mantan memang merindukanmu juga. Tanpa kamu sadari, beginilah tanda mantan kangen kita.


    1. Mengirimkan pesan di media sosial 

    Ada tipe orang yang langsung menghapus semua akses pada mantan di media sosial. Tapi, ada juga yang masih berteman dengan mantannya. Nah, setelah sekian lama kalian putus, tiba-tiba si dia mengirimkan pesan via media sosial atau tiba-tiba kamu menerima notification si dia menyukai salah satu fotomu. Jika ini yang terjadi, mantan sedang kangen kamu.


    2. Menanyakan kabar pada teman-temanmu

    Bisa jadi mantan belum berani menghubungimu secara langsung. Ia pun memilih untuk menanyakan kabarmu lewat teman-teman terdekatmu. Ini bisa jadi salah satu tanda jelas mantan kangen kamu.



    3. Bertemu tanpa sengaja

    Sudah lama kalian tak bertemu, mungkin terakhir kali adalah saat kalian putus. Tapi, tiba-tiba saja kalian tak sengaja bertemu di suatu tempat atau dalam suatu kesempatan. Mungkin kalian tak sengaja bertemu di kantor atau tempat nongkrong. Apa pun itu, ini bisa jadi tanda mantan kangen berikutnya.

    4. Ia belum punya pacar baru

    Move on memang sulit bagi sebagian orang. Bisa jadi mantanmu salah satunya. Inilah kenapa ia memilih untuk masih sendiri dan belum punya tambatan hati yang baru. Mungkin ia masih berharap kamu akan kembali padanya atau justru kesulitan mencari wanita yang lebih baik darimu.

    5. Berusaha menghubungimu


    (Foto: Dok. KoolShooters/Pexels)

    Setelah sekian lama putus komunikasi, mantan tiba-tiba meneleponmu untuk sekadar menanyakan kabar. Bisa jadi ini memang tanda ia sedang kangen kamu. Jika kamu merasa terganggu, sebaiknya kamu utarakan padanya. Tapi, jika hatimu berdebar saat kamu mendengar kembali suaranya, mungkin kamu memang masih punya rasa padanya.



    6. Mengungkapkan perasaannya

    Awalnya sih mantan menghubungimu karena ada "keperluan". Tapi setelah ngobrol cukup lama, ia akhirnya mengungkapkan bahwa ia kangen dengan suaramu, kangen menghabiskan waktu denganmu seperti dulu. Ini caranya untuk memberi-tahu bahwa ia memang ingin kamu kembali.

    Itulah beberapa tanda mantan kangen yang bisa jadi bahan pertimbanganmu. Tinggal kamu tentukan apakah kamu juga ingin kembali padanya atau melanjutkan hidup baru.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles