Ciri-ciri Mantan Menyesal Tapi Gengsi


  • Ciri-ciri Mantan Menyesal Tapi Gengsi
    Inilah ciri-ciri mantan yang menyesal tapi gengsi mengakuinya. (Foto: Dok. Min An/Pexels)

    Bukan hanya wanita, tak sedikit pria yang juga kerap kesulitan untuk move on dari hubungan yang kandas. Tanpa disadari (atau juga takut ketahuan), mereka masih ingin mengetahui kabarmu. Inilah ciri-ciri mantan menyesal tapi gengsi.


    1. Membuatmu cemburu

    Tiba-tiba saja mantan jadi kompetitif dalam urusan cinta. Ia memasang foto dengan wanita lain di akun Instagram atau justru bersikap genit saat berada di dekat wanita. Sebenarnya, di balik sikapnya ini, ia masih memikirkanmu. Baginya, dengan berpura-pura tertarik pada wanita lain akan membantu menyembuhkan rasa sakit hati dan penyesalannya.


    (Baca Juga: Tanda Wanita Masih Mencintai Mantan)


    2. Sikapnya yang kerap berubah

    Kadang ia bisa bersikap manis di WhatsApp, keesokannya ia bisa menghilang tanpa jejak. Tak lama, ia kembali menghubungimu untuk basa-basi. Well, jelas mantanmu sedang kebingungan. Ia masih menaruh perasaannya padamu, tapi ia dihadapkan dengan status baru antara kalian. Ia ingin kangen-kangenan denganmu, tapi ia takut kamu akan membencinya karena itu.


    3. Menunjukkan amarah

    Jika ia menunjukkan sisi emosionalnya padamu secara lugas dan terang-terangan, bisa jadi ia masih menyayangimu. Di balik sikap berpura-pura untuk melupakanmu ini, sebenarnya ia sedang kesal dengan diri sendiri karena melepaskanmu begitu saja.


    4. Berusaha untuk menghubungimu kembali

    Ciri paling mudah untuk mengetahui apakah mantan masih tertarik padamu adalah saat ia masih berusaha menghubungimu meski hubungan kalian sudah kandas. Walau kalian sudah sepakat untuk tidak berkomunikasi untuk sementara waktu, demi menyembuhkan luka emosional, si dia justru tetap berusaha berbagai cara untuk menghubungimu.


    (Baca Juga: Inilah Alasan Pria Cuek Setelah Putus Darimu)


    Itulah ciri-ciri mantan menyesal tapi gengsi. Pada akhirnya, kamulah yang bisa menentukan perasaan dan hubungan kalian ke depan. Apakah kamu masih mau memberinya kesempatan atau justru menutup pintu kenangan dan bersiap untuk menyambut yang baru?