Ciri Pria Yang Tidak Pantas Dipertahankan


  • Ciri Pria Yang Tidak Pantas Dipertahankan
    Berikut ciri-ciri pria yang tidak pantas untuk dipertahankan (Foto:Dok.liza/pexels)

    Jika kamu sering menonton film romantis di mana kamu melihat dua orang yang menemukan happy ending meskipun terdapat banyak rintangan yang menghalangi mereka, alasannya cukup sederhana yaitu mereka sedang jatuh cinta. Tapi di luar layar, cinta tidak selalu cukup untuk membuat hubungan bertahan lama.

    Jika kamu benar-benar ingin menjalani cinta yang menurut kamu pantas kamu dapatkan, kamu harus berusaha dan bekerja keras untuk itu. Maka dari itu, kamu harus sangat berhati-hati kepada siapa yang harus kamu beri perhatian dan pertahankan. Jangan habiskan waktu berharga dalam hidup kamu untuk seseorang yang tidak pantas mendapatkannya. Berikut ciri-ciri pria yang tidak pantas untuk dipertahankan.



    1. Ia selalu mengkritik tubuhmu

    Jika seorang pria selalu mengkritik cara kamu berpakaian, penampilan kamu, gerak-gerik hingga fisik kamu maka sebaiknya kamu tinggalkan saja dia. Tidak ada orang yang terlihat seperti model di sampul majalah. Bahkan model-model yang berpose untuk foto-foto itu tidak terlihat seperti itu.

    2. Perhitungan

    Apakah kamu mau terus bersama dengan pria yang perhitungan? Yang selalu memperhitungkan apa saja ketika kalian jalan bersama apalagi kalau sudah itung-itungan soal uang atau barang apapun yang dia sudah kasih ke kamu, lebih baik kamu tinggalkan saja dia. Jika ia melakukan sesuatu karena ingin dibalas lagi olehmu, itu namanya perhitungan. Apakah kamu mau selalu itung-itungan dan diungkit terus tentang pengeluaran ketika kalian bersama?

    3. Ia tidak ingin status

    Ciri pria yang tidak pantas untuk dipertahankan selanjutnya adalah pria yang selalu menghindari topik tentang status hubungan kalian. Mungkin dia belum siap untuk menyebut kamu pacarnya karena dia ingin mengenal kamu lebih baik, atau mungkin dia tidak berniat menjadikan kamu pacarnya sama sekali.



    4. Ia tak berusaha

    Jika seorang pria sudah tidak menunjukkan rasa sayangnya kepada kamu dan tidak ada usaha untuk bertemu dan membuatmu senang, maka kamu pantas meninggalkannya. Karena, buat apa buang-buang waktu bersama orang yang hanya memberi kita bare minimum.

    5. Menurunkan harga dirimu

    Ada segala macam harapan yang tidak realistis di luar sana yang tidak mungkin untuk dipenuhi, khususnya bagi wanita. Jika ia pernah membuat komentar kasar tentang tubuh kamu, menyarankan kamu untuk memakai lebih banyak riasan, atau mengubah sesuatu tentang penampilan kamu, maka ia tidak pantas untuk dipertahankan.


    Setelah mengetahui ciri pria yang tidak pantas dipertahankan di atas, semoga kamu lebih bisa memilih pasangan yang baik untuk kebahagiaanmu di masa depan.


    (Penulis: Putri Raiza)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles