Sex & relationship

Punya Pacar Yang Cuek, Pasti Ini Zodiaknya

By : Kiki Riama Priskila - 2021-06-29 13:00:02 Punya Pacar Yang Cuek, Pasti Ini Zodiaknya

Di kalangan anak muda, istilah bucin alias budak cinta rasanya sudah tak asing terdengar. Istilah ini menandakan seseorang yang rela melakukan apa pun bagi pasangannya. Namun, tidak semua orang bisa jadi bucin saat menjalani hubungan. Beberapa zodiak berikut justru masuk dalam kategori pacar yang cuek. Siapa saja mereka?


Aquarius

Sebagai pribadi yang mandiri, Aquarius memang tergolong sebagai pasangan yang sangat cuek. Bukan berarti mereka enggak bisa jatuh cinta dan menunjukkan rasa sayang, namun mereka memiliki rem sehingga tidak akan melakukannya secara berlebihan. Intinya, mereka punya batasan sendiri dalam memberi kadar cintanya.


(Baca Juga: Zodiak Yang Mudah Selingkuh)


Virgo

Dikenal sebagai zodiak yang lebih mengutamakan logika, khususnya dalam memulai suatu hubungan. Jadi, mereka tidak mudah termakan omongan manis atau justru melontarkannya. Selain itu, Virgo juga bukan tipe yang rela mengorbankan apa pun bagi pasangannya karena menurut mereka, saat kita terlalu banyak menggunakan hati, ujung-ujungnya kita akan sakit sendiri. Ouch!


Sagitarius


(Foto: Dok. Vera Arsic/Pexels)

Sagitarius umumnya selalu menjunjung tinggi arti kebebasan. Bukan berarti mereka tidak bisa berkomitmen atau tidak nyaman dalam sebuah komitmen, namun mereka percaya bahwa setiap orang tetap membutuhkan kebebasan. Ini disebabkan karena mereka adalah pribadi yang senang mencoba pengalaman baru atau masih dalam proses pencarian jati diri.


Gemini

Hampir mirip dengan Virgo, Gemini juga lebih suka mengandalkan pikiran dibanding perasaannya. Gemini memang punya tingkat kepekaan dan kecerdasan yang tinggi, sehingga Gemini paling anti jika dibutakan oleh cinta. Bagi seorang Gemini, mencintai seseorang bukan berarti kita berhak memberi semuanya bagi pasangan.


(Baca Juga: 5 Tips Jaga Hubungan Tetap Awet Dengan Pria Gemini)


Capricorn

Memang pada dasarnya, Capricorn sudah dikenal sebagai zodiak yang cuek. Mungkin karena mereka juga adalah sosok yang sangat realistis. Bagi Capricorn, jatuh cinta memang hal yang indah, tapi bukan berarti cinta bisa didewakan di atas logika. Daripada pusing dengan asmara, Capricorn lebih memilih fokus pada karier dan memang punya ambisi besar untuk sukses.


Itulah deretan zodiak yang dianggap sebagai pacar yang cuek. Apakah kamu atau pasanganmu berada dalam daftar di atas?

Sex & relationship