Snow White’s Live Action Akan Segera Dibuat


  • Snow White’s Live Action Akan Segera Dibuat
    Rachel Zegler akan memerankan karakter Snow White dalam film Snow White live action (Foto:Dok.moviefanticos/Instagram)

    Disney telah akan membuat adaptasi film live action dari Snow White. Bintang West Side Story, Rachel Zegler akan memerankan Snow White. Dilansir dari Deadline, karakter Zegler sebagai Maria pada remake West Side Story, membantunya mendapatkan peran tersebut.


    Kemampuan Zegler dalam bernyanyi dan berakting pun mendapat pujian dari sutradara Snow White, Marc Webb. Menurutnya, vokal Zegler yang luar biasa baru awal dari bakatnya yang masih bisa berkembang.




    (Baca Juga: Billie Eilish Minta Maaf Atas Skandal Video Rasial)


    Film mendatang ini akan tiba lebih dari 84 tahun setelah Disney pertama kali menayangkan Snow White and the Seven Dwarfs pada tahun 1937—fitur animasi penuh pertama di studio. Dilansir dari Deadline, film adaptasi ini juga akan memperluas cerita dan musik asli, dengan Benj Pasek dan Justin Paul (La La Land, Dear Evan Hansen, The Greatest Showman) menyusun lagu baru untuk adaptasi. 


    Marc Webb, yang sebelumnya pernah mengarahkan film 500 Days of Summer dan The Amazing Spider-Man dengan Andrew Garfield, juga akan mengarahkan film live action ini.


    Menurut sumber, alasan kenapa Disney meluangkan banyak waktu dengan remake ini adalah karena ingin mendapatkan musik yang tepat.


    Disney juga sedang mengerjakan remake live-action dari The Little Mermaid, dengan Halle Bailey akan memerankan Ariel, Pinocchio yang dibintangi oleh Tom Hanks, dan Lilo and Stitch dengan sutradara Jon M. Chu, serta sebuah prekuel dari konsep ulang 2019 dari The Lion King.



    (Penulis: Putri Raiza)






  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below