Cara Membuat Mantan Kembali Jatuh Cinta


  • Cara Membuat Mantan Kembali Jatuh Cinta
    Belum move on dan ingin mantan kembali jatuh cinta? Ini caranya (Foto:Dok.Andre Furtado/pexels)

    Perasaan cinta bukanlah sesuatu yang bisa kontrol secara sepenuhnya, apalagi kepada mantan yang pernah kita cintai? dari kenangan-kenangan yang sudah pernah dibangun dan perasaan yang pernah ada dan bahkan masih ada tersebut membuatmu sulit untuk berbalik meninggalkan masa-masa itu dan pada akhirnya kamu selalu gagal untuk move on.


    Jika kamu merasa pasanganmu masih terlalu berharga untuk kamu lepas, maka begini cara membuat mantan kembali jatuh cinta.


    1. Tampil lebih bahagia

    cara membuat mantan kembali jatuh cinta

    (Happy you. Foto:Dok. Andrea Piacquadio/pexels)

    Jika kamu menunjukkan dirimu yang hancur maupun putus asa, ia justru akan merasa iba dan tidak tertarik. Untuk membuat dirimu tampil lebih memikat, tentunya seseorang yang bahagia akan jauh tampak lebih menarik, bukan? Ketika kamu terlihat lebih bahagia, mantanmu pasti akan kembali memiliki rasa penasaran kepadamu dan bisa saja kembali menghubungimu.


    (Baca Juga: Mantan Tak Perlu Diingat, Ini Alasannya)


    2. Perbaiki diri

    cara membuat mantan kembali jatuh cinta

    (Perbaiki diri. Foto:Dok.Sora Shimazaki/pexels)

    Kamu juga bisa untuk memulai memperbaiki dirimu menjadi arah yang lebih baik tentunya. Baik dari penampilan, sifat dan bahkan mindset yang tidak baik diperbaiki menjadi baik. Hal ini juga membuat mantan menjadi lebih amaze dengan dirimu yang bisa berubah menjadi lebih baik setelah ia tinggalkan. 


    3. Cintai dirimu

    Untuk mencintai orang lain dan mendapatkan cinta tersebut, alangkah baiknya jika kamu mencintai dirimu sendiri dengan benar terlebih dahulu. Jika kamu tak bisa mencintai diri sendiri, pesonamu justru akan menurun. Percayalah, kamu akan terlihat berkali-kali lipat jauh lebih menarik jika kamu percaya diri dan mencintai dirimu sendiri.


    (Baca Juga: Cara Keluar Dari Hubungan Tanpa Status)


    4. Tidak menghubunginya dengan alasan yang tidak jelas

    Pria pada umumnya ketika semakin dikejar maka akan semakin menjauh. Kamu harus memberi mantanmu ruang untuk melupakan segala kekesalannya padamu dulu ataupun kekesalannya dalam hubungan kalian dulu. Jika kamu terus menerus menunjukkan dirinya sebelum ia melupakan kekesalannya itu, hal ini justru membuat sang pria terganggu atau bahkan meremehkan dirimu.


    5. Tidak mengungkit alasan putus

    cara membuat mantan kembali jatuh cinta

    (Tidak mengungkit alasan putus. Foto: Dok.cottonbro/pexels)

    Ketika kamu mulai bertemu kembali, jangan pernah mengungkit-ngungkit tentang alasan putus terlebih dahulu. Hal ini membuat ia menjadi teringat kembali akan kenangan-kenangan buruk yang bisa membuatnya mundur. Jadikan pertemuan kalian pada saat itu menjadi pertemuan menyenangkan ataupun nostalgia pada momen bahagia hubungan kalian di masa lalu.


    Itulah beberapa cara membuat mantan kembali jatuh cinta. Berani mencoba?


    (Penulis: Ellys Natalia)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles