Hair & beauty

Kenali Karaktermu dari Aroma Tahan Lama Evangeline Perfume

By : Her World Indonesia - 2021-06-20 13:00:02 Kenali Karaktermu dari Aroma Tahan Lama Evangeline Perfume

Perfume is the key to our memory. Penciuman memiliki memori yang cukup kuat, dimana kamu bisa menghafal jenis-jenis aroma dan mengetahui apa asalnya. Begitu juga ketika aroma tersebut kamu rasakan dari pasangan atau orang-orang terdekat, kamu akan mengenali bahwa itu merupakan aroma yang khas dari mereka. Bahkan kamu juga bisa mengenali aroma kesukaanmu saat berpapasan dengan orang asin di jalan. Itulah seberapa kuat memori manusia terhadap penciuman.

Berbicara soal aroma, tentu semua orang memiliki selera aromanya masing-masing baik itu aroma woody, floral, fruity,  green, gourmand, musk, citrusy, atau lain sebagainya. Kini sudah terdapat banyak varian aroma parfum yang bisa kamu pilih, dan biasanya aroma yang kamu pilih ini juga menggambarkan karaktermu. Mau tahu karaktermu dari pilihan parfum yang kamu suka? Kamu bisa mengetahuinya dari rangkaian parfum Evangeline.

Evangeline adalah salah satu lini kecantikan yang memproduksi parfum dengan berabagai jenis varian menyegarkan yang bisa kamu pilih sesuai dengan karaktermu. Evangeline Perfume dibuat dengan bahan yang berkualitas yang tahan lama, cocok untuk dipakai beraktivitas seharian. Penasaran apa saja varian Evangeline Perfume yang sesuai dengan karaktermu? Intip di bawah ini! 


(Baca Juga: Parfum Pria Yang Disukai Wanita)


1. Evangeline Hijab Series


(Evangeline Hijab Series. Foto: Dok. Evangeline)

Varian Evangeline Perfume satu ini terinspirasi dari para Muslimah pengguna hijab yang aktif dan dinamis. Evangeline Hijab Series cocok bagi kamu para pengguna hijab yang menggunakan pakaian berlapis tiap hanya. Varian ini terdiri dari enam aroma dengan karakteristik dan juga keharuman yang berbeda. 


- Amalia: memiliki jenis keharuman citrusy dan floral, cocok untuk orang-orang yang berjiwa aktif dan ingin menonjolkan sisi feminimnya.

- Dina: memiliki jenis keharuman citrusy dan woody. Cocok untuk orang-orang yang berjiwa aktif dan friendly.

- Hana: memiliki jenis keharuman citrusy dan fruity, cocok untuk orang-orang yang berjiwa aktif dan selalu optimis.

- Rania: memiliki jenis keharuman fruity dan floral, cocok untuk orang-orang yang berjiwa optimis, feminis, dan romantis.

- Nadira: memiliki jenis keharuman citrusy, floral, dan musk, yang mana cocok untuk orang berjiwa feminis dan romantis.

- Maira: memiliki jenis keharuman citrusy dan floral, di mana terdapat manisnya aroma gourmand pada base note, yang cocok untuk orang-orang yang berjiwa dinamis, dengan sisi feminis yang kreatif.


2. Evangeline Sakura Series


(Evangeline Sakura Series. Foto: Dok. Evangeline)

Varian parfum ini terinspirasi dari bunga Sakura Jepang yang didesain dengan enam jenis keharuman untuk menggambarkan karakter yang berbeda-beda. 


- Red Sakura: parfum yang memiliki keharuman citrusy, gourmand, dan floral, yang cenderung memiliki karakter yang feminis, dinamis, dan kreatif.

- Blue Sakura: parfum yang memiliki keharuman floral dan musk, yang cenderung memiliki karakter feminis yang sensual dan manis.

- Purple Sakura: parfum yang memiliki keharuman citrusy dan musk, yang cenderung memiliki karakter dinamis dan hal-hal yang sensual.

- Black Sakura: parfum yang memiliki keharuman citrusy dan fruity, yang mana cenderung memiliki karakter yang dinamis dan ceria.

- White Sakura: parfum yang memiliki keharuman citrusy, white musk, dan sedikit woody, yang cenderung memiliki karakter dinamis, penyuka hal-hal sensual dan tenang.

- Pink Sakura: parfum yang memiliki keharuman citrusy dan woody, yang cenderung berkarakter dinamis tetapi tenang.


(Baca Juga: 5 Aroma Parfum yang Cocok Untuk Wanita)


3. Evangeline Musk Series

(Evangeline Musk Series. Foto: Dok. Evangeline)

Varian parfum satu ini mempunyai NA dan Sertifikat Halal oleh MUI sehingga aman dan halal untuk digunakan. Musk adalah parfum yang memiliki aroma rumit, terdiri dari aroma powdery, spicy, dan terkadang terasa sedikit woody. Parfum ini menggambarkan karakter seseorang yang sensual namun juga manis. Evangeline Musk Series ini juga terdiri dari enam pilihan aroma, yang mana setiap botolnya dapat mencerminkan dirimu.


- Evangeline eau de Parfum White Musk

- Evangeline eau de Parfum Violet Musk

- Evangeline eau de Parfum Red Musk

- Evangeline eau de Parfum Pink Musk

- Evangeline eau de Parfum Blue Musk

- Evangeline eau de Parfum Black Musk


Itulah produk-produk parfum dari Evangeline yang beragam sehingga bisa munculkan karakter yang berbeda pada setiap botolnya. Aroma apa yang paling tepat menggambarkan karakteristikmu? 


(Penulis: Ellys Natalia)

Hair & beauty