Kenali Karaktermu Dengan Aroma Tahan Lama Dari Evangeline


  • Kenali Karaktermu Dengan Aroma Tahan Lama Dari Evangeline
    Produk baru Evangeline. (Foto: Dok.evangeline.id/instagram)

    Parfume is the key to our memory. Penciuman memiliki memori yang cukup kuat, di mana kamu bisa menghapal jenis-jenis aroma dan mengetahui itu berasal dari apa. Begitu juga ketika aroma tersebut kamu rasakan dari pasangan, orang-orang terdekat ataupun saat berpapasan dengan orang yang memiliki aroma yang kamu sukai, kamu akan mengenali aroma tersebut dari mereka dan mengetahui bahwa itu merupakan aroma yang khas dari mereka.


    Berasal dari beberapa hasil survei, ditemukan bahwa para wanita mengungkapkan bahwa aroma pria juga menjadi salah satu faktor penting yang diperhatikan oleh wanita untuk memiliki pasangan, karena dari aroma yang tercium dapat tentukan tingkat ketertarikan wanita terhadap pria.




    (Baca Juga: Parfum Pria Yang Disukai Wanita)


    Semua orang memiliki selera aromanya masing-masing dan sudah pasti setiap orang tidak suka dengan bebauan yang tidak enak untuk dicium, bukan? Untuk mengatasi bebauan yang tidak diinginkan ini bisa kamu atasi dengan memakai parfum.


    Banyak banget varian aroma parfum yang bisa kamu pilih, dan biasanya aroma yang kamu pilih ini juga menggambarkan karaktermu. Parfum memiliki beragam jenis aroma yang menggambarkan karaktermu berdasarkan varian aromanya itu yang mana terdapat aroma floral, fruity, woody, green, gourmand, musk, dan citrusy. Mau tahu karaktermu dari pilihan parfum yang kamu suka?


    Evangeline adalah salah satu lini kecantikan yang memproduksi parfum dengan berabagai jenis varian yang pastinya menyegarkan dan kamu bisa memilih aroma yang sesuai karaktermu. Evangeline perfume akan memberimu kesegaran selama sepanjang hari dan cocok untuk kamu yang sering beraktivitas.


    Tentu saja produk-produk wewangian dari Evangeline ini dibuat dengan bahan yang berkualitas dan pastinya memiliki wangi yang bertahan lama dan menyesuaikan karakter kamu. Inilah daftar parfum dan aromanya yang menjadi gambaran dirimu, dengan keharuman yang terpancar dari parfum Evangeline pada setiap varian series produknya.


    1. Evangeline Hijab Series

    parfum dengan aroma tahan lama

    (Evangeline Hijab Series. Foto: Dok.Evangeline)

    Seri ini merupakan salah satu varian dari Evangeline Perfume yang terinspirasi dari para Muslimah pengguna hijab yang aktif dan dinamis, yang mana kita tahu para pengguna hijab pastinya menggunakan pakaian yang berlapis, sehingga sangat tepat untuk kamu para hijabers untuk menggunakan Evangeline Hijab Series. Yang mana terdiri dari 6 varian aroma produk dengan karakteristik dan juga keharuman yang berbeda.


    - Amalia: memiliki jenis keharuman citrusy dan floral, cocok untuk orang-orang yang berjiwa aktif dan ingin menonjolkan sisi feminimnya.

    - Dina: memiliki jenis keharuman citrusy dan woody. Cocok untuk orang-orang yang berjiwa aktif dan friendly.

    - Hana: memiliki jenis keharuman citrusy dan fruity, cocok untuk orang-orang yang berjiwa aktif dan selalu optimis.

    - Rania: memiliki jenis keharuman fruity dan floral, cocok untuk orang-orang yang berjiwa optimis, feminis, dan romantis.

    - Nadira: memiliki jenis keharuman citrusy, floral, dan musk, yang mana cocok untuk orang berjiwa feminis dan romantis.

    - Maira: memiliki jenis keharuman citrusy dan floral, di mana terdapat manisnya aroma gourmand pada base note, yang cocok untuk orang-orang yang berjiwa dinamis, dengan sisi feminis yang kreatif.


    2. Evangeline Sakura Series

    parfum dengan aroma tahan lama

    (Evangeline Sakura Series. Foto: Dok.Evangeline)

    Parfum ini di terinspirasi dari bunga Sakura Jepang yang didesain dengan 6 jenis keharuman yang menggambarkan karakter yang berbeda-beda.

    - Red Sakura: parfum yang memiliki keharuman citrusy, gourmand, dan floral, yang cenderung memiliki karakter yang feminis, dinamis, dan kreatif.

    - Blue Sakura: parfum yang memiliki keharuman floral dan musk, yang cenderung memiliki karakter feminis yang sensual dan manis.

    - Purple Sakura: parfum yang memiliki keharuman citrusy dan musk, yang cenderung memiliki karakter dinamis dan hal-hal yang sensual.

    - Black Sakura: parfum yang memiliki keharuman citrusy dan fruity, yang mana cenderung memiliki karakter yang dinamis dan ceria.

    - White Sakura: parfum yang memiliki keharuman citrusy, white musk, dan sedikit woody, yang cenderung memiliki karakter dinamis, penyuka hal-hal sensual dan tenang.

    - Pink Sakura: parfum yang memiliki keharuman citrusy dan woody, yang cenderung berkarakter dinamis tetapi tenang.


    (Baca Juga: 5 Aroma Parfum yang Cocok Untuk Wanita)


    3. Evangeline Musk Series

    parfum dengan aroma tahan lama

    (Evangeline Musk Series. Foto: Dok.Evangeline)

    Parfum yang baru saja launch pada 27 Mei 2021 yang lalu ini sudah dijamin aman dan halal sehingga mempunya NA dan Sertifikat Halal oleh MUI. Musk adalah parfum yang memiliki aroma yang rumit yang mana terdiri dari aroma powdery, spicy, dan bahkan kadang terasa sedikit woody.

    Parfum ini menggambarkan karakter seseorang yang sensual namun juga manis. Evangeline Musk Series ini juga terdiri dari 6 produk:

    - Evangeline eau de Parfum White Musk

    - Evangeline eau de Parfum Violet Musk

    - Evangeline eau de Parfum Red Musk

    - Evangeline eau de Parfum Pink Musk

    - Evangeline eau de Parfum Blue Musk

    - Evangeline eau de Parfum Black Musk

    Tentunya 6 produk di atas memiliki keharuman sensual dari Musk yang dominan. Sehingga dengan launch produk baru dari Evangeline ini menambah varian dan juga karakter-karakter yang berbeda pada setiap botolnya yang mencerminkan dirimu.


    (Baca Juga: 6 Cara Memakai Parfum yang Benar Agar Lebih Tahan Lama)


    Itulah produk-produk parfum dari Evangeline yang beragam, sehingga bisa munculkan karakter yang berbeda pada setiap botolnya. Karakter apa yang kamu miliki cenderung sesuai dengan aroma yang kamu suka. Yang manakah parfum pilihanmu?


    (Penulis: Ellys Natalia)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below