Alasan Pria Kembali Setelah Menghilang


  • Alasan Pria Kembali Setelah Menghilang
    Alasan Pria Kembali Setelah Menghilang (Fot:Dok/Freepik)

    Ditinggal pergi oleh pria yang dicintai tentu hal yang menyakitkan. Tak jarang juga meninggalkan bekas luka dan trauma pada cinta. 

    Namun bukan menutup kemungkinan para pria kembali setelah menghilang. Bahkan beberapanya ingin membangun hubungan lagi denganmu. 

    Mengapa demikian? dirangkum dari Your Tango, berikut alasan pria kembali setelah menghilang.


    (Baca Juga: Alasan Pria Menikah Selingkuh)


    1. Dia tidak yakin dengan keputusannya

    alasan pria kembali setelah menghilang
    (Alasan pria kembali setelah menghilang.Foto:Dok.Andrea/Pexels)


    Banyak faktor yang membuat pria pada akhirnya mengambil kepputusan untuk mengakhiri hubungannya. Hal ini juga meliputi bagaimana dia tumbuh bersama keluarganya.

    Kebanyakan dari kita juga kerap menyalahkan arti hubungan yang sehat. Hubungan tanpa konflik adalah suatu yang mustahil. Namun, beberapa pria nyatanya tak menyukai pertengkaran yang akan berdampak pada tindakannya yakni meninggalkannya.

    Keputusan ini tak jarang dibuat dengan gegabah dan emosi yang tidak stabil. Sehingga dampaknya adalah pria kembali lagi setelah menghilang.


    2. Tidak ada yang bisa menarik perhatiannya

    You will realize you lost a diamond while too busy collecting stones. Kutipan ini jadi salah alasan lainnya yang buat pria kembali setelah menghilang. Tak hanya itu, beberapa pria rupanya takut kehilangan kebebasan setelah menjalin hubungan dengan seserang.

    Setelah dia berhasil tak memiliki ikatan apapun, waktu itu justru bisa membuatnya menyadari bahwa tidak ada yang berhasil menarik perhatiannya selain dirimu.


    (Baca Juga: 7 Zodiak Paling Jago Bercinta)


     

    3. Dia mengujimu

    alasan pria kembali setelah menghilang
    (Alasan pria kembali setelah menghilang adalah mengujimu.Foto:Dok.Alex green/Pexels)


    Alasan pria kembali setelah menghilang adalah dia hanya mengujimu. Beberapa pria menggunakan 'kepergian' sebagai alat untuk melihat kesetiaan dan juga toleransi seorang wanita. Hal ini bisa jadi jebakan atau ujian untuk dilewati. Oleh sebabnya, cobalah menghitung berapa kali dan kapan dia melakukan hal ini padamu?


    4. Merasa bersalah

    Tak semua pria bermaksud menghancurkan hatimu. Itulah sebabnya mereka sering berakhir dengan perasaan tidak enak atau bersalah, dan mencoba menjadi temanmu. Mereka ingin memastikan kamu baik-baik saja.

    Mereka tidak perlu menyadari bahwa melakukan ini sebenarnya adalah hal terburuk yang bisa mereka lakukan, karena cara ini bisa membangun harapan untuk kembali bersama. Atau, lebih buruk lagi, membuatmu menghidupkan kembali rasa sakit yang berusaha keras dilupakan.


    (Baca Juga: Alasan Mantan Membuat Kita Cemburu)


    5. Menyesal putus denganmu

    alasan pria kembali setelah menghilang
    (Alasan pria kembali setelah menghilang adalah menyesal.Foto:Dok.Alex green/Pexels)


    Yang terakhir, mengutip laman Your Tango sebuah penelitian yang diterbitkan oleh 30 Ever After menemukan 43 persen pria menyesal putus dengan pasangannya. Hal inilah yang kemudian mendorong seorang pria kembali setelah menghilang.

    Jika ini terjadi, cobalah pikirkan secara matang sebelum mengambil keputusan menerimanya kembali atau tidak. Semua orang membuat kesalahan, dan jika dia menyesalinya, why not?


    Itulah sejumlah alasan pria kembali setelah menghilang. Jangan sampai salah langkah, ya.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles