Solusi Ampuh Kulit Berjerawat dengan La Roche Posay


  • Solusi Ampuh Kulit Berjerawat dengan La Roche Posay
    Ubah Kehidupan Kulit Berjerawatmu dengan La Roche Posay (Foto: Dok. La Roche Posay/laroche-posay.us)

    Insecure karena kulit berjerawat? Banyak orang yang seringkali stress dan merasa tidak percaya diri karena kulitnya yang bermasalah dengan jerawat, terutama karena jerawat sangat mudah untuk dilihat oleh orang-orang karena warnanya yang merah dan bengkak. Banyak juga orang yang menyerah karena tidak kunjung menemukan solusi untuk permasalahan kulitnya yang sangat mengganggu tersebut, karena jerawat tak hanya menyakiti kulit tetapi jerawat juga seringkali menyakiti mental dan pikiran seseorang. Untuk mengatasi hal tersebut produk utama La Roche Posay hadir untuk menenangkan para pejuang jerawat dalam perjalanan mengubah kehidupan dengan kulit berjerawat.

    La Roche Posay yang merupakan merek perawatan dermatologis no. 1 di dunia. Meski sebelumnya belum pernah hadir di Indonesia, namun pada tanggal 3 Juni 2021 yang lalu, La Roche Posay yang berada dibawah naungan L’Oreal Indonesia resmi diluncurkan di Indonesia. Merek ini sudah cukup banyak diketahui oleh para beauty enthusiast, karena keampuhannya dalam mengobati kulit berjerawat. Tak hanya terkenal di negaranya Prancis, tetapi La Roche Posay ini sudah terkenal diberbagai negara di dunia.



    Selama lebih dari 40 tahun sejak tahun 1975, La Roche Posay terus konsisten mengedepankan perawatan yang diberikan berdasarkan pada sains dan juga bekerja sama dengan 90.000 dermatologis di dunia. Terkait perawatan kulit ini, para dermatologis-dermatologis yang bekerja sama dengan La Roche Posay telah melakukan hingga 600 studi klinis pada 100.000 pasien, sehingga untuk hal kepercayaan, La Roche Posay sudah tidak perlu lagi untuk diragukan.

    Mengedepankan perawatan dermatologi dengan sains ini merupakan bagian dari #SkinLifeChanger untuk mengubah kehidupan para pejuang jerawat menjadi lebih berani menghadapi hidupnya sendiri.

    (Baca juga: Hilangkan Mata Panda dan Dapatkan Kulit Bercahaya dengan AHC)

    Terkait perawatan yang diberikan oleh La Roche Posay, sudahkah kamu tau rangkaian porduk La Roche Posay apa saja yang digunakan untuk optimalkan perawatan terhadap kulit yang berjerawat? Berikut rangkaian produk La Roche Posay Effaclar untuk perawatan kulitmu yang maksimal.

    1. EFFACLAR DUO (+) 

    Effaclar Duo (Foto: Dok. La Roche Posay)

    Effaclar Duo dengan kandungannya Aqua Posae Filiformis yang terbukti optimal untuk terapi dermatocosmetic dalam menjaga keseimbangan mikrobioma dan membantu menyejukkan kulit.

    Komposisi yang terkandung dalam Effaclar Duo adalah LHA yang memberikan eksfoliasi lembut tanpa iritasi, Niacinamide yang mampu menenangkan kulit dan melawan iritasi ringan, Prioctone Olamine untuk menghambat pertumbuhan Cutibacterium, ProceradTM untuk mengurangi noda akibat jerawat, Zinc PCA yang bisa mengurangi sekresi sebum, dan Aqua Posae FiliformisTM, formula dan kandungan baru dari hasil riset La Roche Posay yang berguna untuk menjaga keseimbangan mikrobioma kulit untuk jangka panjang. Sehingga dengan kandungan yang banyak tersebut, efikasi didemonstrasikan pada lesi acne menunjukkan bahwa pada jerawat sebesar -59% , komedo -46% dan Hiperpigmentasi Pasca Inflamasi sebesar -42%, sehingga dari hasil lesi acne tidak mengalami kekambuhan setelah penggunaan produk digunakan selama sebulan.

    2. EFFACLAR ULTRA CONCENTRATE SERUM


    Effaclar Ultra Concentrate Serum (Foto: Dok. La Roche Posay)

    Effaclar Ultra Concentrate Serum, serum yang mengandung ultra concentrated, keratolytic acids untuk melawan noda akibat jerawat dan warna kulit tidak merata. Dengan kandungannya kompleks LHA, Salicylic Acid, Glicolic Acid, dan Niacinamide untuk menenangkan kulit yang teriritasi ringan. Produk ini juga sudah melewati tahap test pada kulit sensitif dan terbukti cocok untuk kulit sensitif, non-comedogenic, dan sudah dites oleh dermatologi yang memunculkan hasil dimana sekitar 90% setuju bahwa garis halus kulit tampak tersamarkan dalam 14 hari penggunaan, dan sebesar 94% merasakan bahwa kulit tampak lebih bercahaya dalam 14 hari.

    3. ANTHELIOS INVISIBLE FLUID UVA & UVB

    Anthelios Invisible Fluid UVA & UVB (Foto: Dok. La Roche Posay)

    Dengan SPF sebesar 50 PA ++++, sunscreen yang bertekstur cair ini memiliki proteksi UVA dan UVB yang mampu melindungi kulit dari sinar UV dan sinar inframerah, serta partikel polusinya. Sunscreen ini juga tahan pada air dan keringat. Secara lebih rincinya, produk ini mengandung Intelligent Polymers yang merupakan inovasi polumer yang bisa mengunci minyak diantara mikrokristal sehingga menghasilkan formula yang tidak oily dan selain kandungan ini Anthelios Invisible Fluid UVA & UVB jugalah mengandung Thermal Water yang mampu melindungi dan menenangkan kulit sensitif, mudah iritasi dan kemerahan. Yang kemudian setelah diuji pada kulit sensitif adalah tekstur ringan dan kemudahan meresapnya sebesar 88%, kemampuan tidak membuat kulit berminyak sebesar 81% dan kemudian yang mana sunscreen ini tidak meninggalkan residu putih sebesar 98%.

    (Baca juga: Manfaat Air Mawar Untuk Wajah)

    Itulah semua rangkaian produk La Roche Posay yang baru saja memulai karirnya di Indonesia, konsumen Indonesia bisa mendapatkan rangkaian produk lengkap La Roche Posay ini di Shopee, Lazada, Halodoc, dan mitra klinik kecantikan. dan untuk informasi lebih lanjut mengenai La Roche Posay, kunjungi www.larocheposay.co.id dan ikuti La Roche Posay Indonesia di Facebook. tunggu apa lagi? Ayo ubah perjalanan hidupmu menjadi lebih bermanfaat dan memberikan hasil yang maksimal dengan La Roche Posay #SkinLifeChanger.



    (Penulis: Ellys Natalia)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below