Hair & beauty

7 Rekomendasi Bedak Padat Yang Patut Dicoba

By : Her World Indonesia - 2021-06-09 10:00:01 7 Rekomendasi Bedak Padat Yang Patut Dicoba

Bedak padat atau pressed powder adalah salah satu produk kosmetik yang wajib dimiliki setiap wanita. Dilansir dari Byrdie, “Bedak padat sangat penting untuk mengunci semuanya agar tahan lama,” kata penata rias yang berbasis di New York City, Jonet Williamson.


Menambahkan sentuhan bedak padat juga bisa berguna ketika berhadapan dengan kilau, menyembunyikan pori-pori dan garis, dan mencegah perubahan warna yang tidak diinginkan. Jika kamu suka semua yang serba praktis, bedak padat akan sangat membantu kamu sebagai finishing atau retouch make up.


Bentuk yang kecil akan membuatnya sangat efektif dibawa ke mana-mana. Berikut Her World akan rekomendasi 8 bedak padat yang patut kamu coba untuk menjaga riasanmu agar tetap flawless.


(Baca Juga: Rekomendasi Bedak Tabur Yang Aman Untuk Kulit Berjerawat)


Ultima II Delicate Creme Powder Makeup


(Foto: Dok.ultimaii_id/Instagram)

Rekomendasi bedak padat yang pertama adalah Ultima II Delicate Creme Powder Makeup. Bedak padat yang satu ini bisa dibilang sebagai produk 2 in 1 karena memadukan foundation dan bedak dalam satu kemasan. Memiliki tekstur yang creamy dengan coverage yang tegolong ringan, membuat bedak ini cocok digunakan untuk touch up sehari-hari. Bedak ini cocok untuk tipe kulit yang normal to dry. Hasilnya yang pigmented dan matte akan memastikan kulit kamu tetap terhidrasi. 


Bobbi Brown Sheer Finish Pressed Powder


(Foto: Dok.bobbibrow/Instagram)

Bobbi Brown Sheer Finish Pressed Powder memiliki blurr effect yang membuatnya cocok sebagai finishing powder. Produk ini dapat menyerap minyak di kulit dan menjaga riasan tetap pada tempatnya. Kandungan vitamin E pada bedak ini mampu menjaga kulit tetap lembab seharian.


L’oreal Paris Infallible Pro-Matte Powder


(Foto: Dok.lauriesfaves/Instagram)

Infallible Pro-Matte Powder memiliki tekstur yang agak creamy yang membuatnya mudah untuk diaplikasikan ke wajah. Coverage yang tebal mampu menutupi noda hitam dan bekas jerawat. Bedak ini cocok untuk kamu gunakan sehari-hari sebagai finishing touch setelah menggunakan produk-produk make up lainnya karena bedak ini mampu bertahan hingga 24 jam dengan hasil yang matte


(Baca Juga: 3 Langkah Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Di Kulit Wajah)


Clinique Stay-Matte Sheer Pressed Powder


(Foto: Dok.kisti_make_up_/Instagram)


Bedak Clinique ini memiliki formula bebas minyak yang mampu membuat tampilan terlihat segar sepanjang hari sehingga cocok untuk jadi rekomendasi bedak padat yang wajib kamu coba. Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak atau sensitif, bedak ini dapat kamu gunakan karena bebas minyak dan pewangi. Bedak ini hadir dalam 9 warna sehingga kamu bisa memilih mana yang sesuai dengan warna kulitmu. 


Rose All Day Cosmetics The Realest Lightweight Compact Powder 


(Foto: Dok.roseallday.co/Instagram)

Rekomendasi bedak padat satu ini mengandung vitamin E dan squalane, kandungan yang dapat menyeimbangkan kadar minyak di wajah, memiliki kemampuan anti-aging, dan anti inflamasi. Bedak padat ini bisa kamu gunakan sebagai finishing powder karena ia memiliki blurr effect yang dapat menutupi tampilan pori-pori sehingga complexion kamu akan terlihat flawless.


(Baca Juga: Kaya Manfaat, Ini 15 Cleansing Oil Untuk Membersihkan Wajah)


Innisfree No Sebum Mineral Powder 

(Foto: Dok.yuika_cosmerecordgram/Instagram)

Innisfree No Sebum Mineral Powder memiliki sistem sebum kontrol yang bisa menyerap minyak dan keringat yang berlebihan di kulit. Selain itu, rekomendasi bedak padat satu ini juga mengandung mint dan mineral alami dari Pulau Jeju. Bedak ini adalah salah satu rekomendasi bedak padat yang patut kamu coba.


Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel


(Foto: Dok.wardahbeauty/Instagram)

Bedak ini mengandung tidak hanya powder tetapi juga foundation dengan tekstur yang halus dan lembut di wajah. Mampu selama 12 jam dengan medium coverage membuat bedak ini cocok untuk kamu gunakan saat acara-acara. Selain itu, bedak ini juga mampu menyerap minyak yang dilengkapi dengan UV protection serta vitamin E untuk menutrisi kulit. Bukan hanya bisa membuat riasan wajah terlihat lebih awet, rekomendasi bedak padat satu ini juga bisa menjaga kesehatan kulitmu selama beraktivitas.


Itulah beberapa rekomendasi bedak padat yang wajib kamu miliki. Kira-kira kamu mau coba yang mana dahulu? 


(Penulis: Putri Raiza)

Hair & beauty